Samsung Galaxy Tab A7, Tablet untuk Semua

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Sabtu 07 November 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Masyarakat masih menerapkan belajar dan bekerja dari jarak jauh. Kegiatan bekerja dan belajar di rumah sekarang dapat dengan mudah dilakukan berkat perangkat teknologi yang mendukung. Memahami kebutuhan ini, Samsung Electronics Indonesia mengeluarkan tablet terbaru, Galaxy Tab A7.

Tablet ini diposisikan sebagai perangkat untuk membantu para orangtua melakukan multitasking antara bekerja dan mengurusi rumah tangga, serta mendampangi anak dalam proses belajar jarak jauh.

Samsung Hadirkan SmartThing Find, Aplikasi Pelacak Ponsel Galaxy yang Hilang "Samsung selalu menghadirkan inovasi teknologi yang tidak hanya canggih, tapi juga memberi manfaat bagi penggunanya dalam berbagai situasi. Galaxy Tab A7 menjadi solusi untuk menjawab berbagai tantangan yang timbul di masa new normal dari bekerja dan belajar dari rumah," kata Product Marketing Professional Samsung Electronics Indonesia Elvira Dwi Anggraeni.

Untuk spesifikasinya Galaxy Tab A7 dipersenjatai dengan bentang layar 10,4 inci beresolusi 2000x1200 piksel dan rasio screen-to-body hingga 79persen.

Tablet baru Samsung ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 662 Mobile Platform (SM6115). Chip tersebut ditemani dengan RAM 3GB dan dukungan ruang penyimpanan internal 32GB.

Daya tahan perangkat Samsung ini juga tahan lama. Pasalnya, Galaxy Tab A7 ditopang baterai berkapasitas 7040 mAh dan mendukung fast charging 15W. Di sektor kamera, Galaxy Tab A7 hadir dengan kamera utama 8MP dan depan 5MP. Galaxy Tab A7 tersedia di Indonesia hadir dalam warna Dark Gray dan Silver dengan harga Rp4.999.000.

SM-T505-005-L-Perspective-Silver


SM-T505-001-Front-Dark-Gray

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA