Realme narzo 20 Pro, Cocok Buat Gaming Rp3jutaan

IN
Oleh inilahcom
Senin 09 November 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - realme merupakan salah satu brand teknologi yang terkenal rajin dalam mengeluarkan produk-produk terbaru pada tahun 2020 ini.

Produk yang dikeluarkan pun beragam, namun sesuai dengan strategi produk mereka yaitu 1+4+N. Beberapa AIoT sudah dikeluarkan oleh realme pada satu tahun terakhir, dan realme tidak lupa memperbaharui rangkaian smartphone dari setiap seri yaitu seri C, seri Angka, Seri X, dan salah satu sub-series mereka yang baru diluncurkan pada tahun ini yaitu narzo.

narzo sendiri merupakan sub-series dari realme Indonesia yang difokuskan untuk unjuk gigi dibidang gaming. Harga smartphone gaming di Indonesia saat ini tergolong tinggi, mengingat spesifikasi yang diberikan juga bukanlah spesifikasi yang main-main, karena smartphone gaming sendiri diharapkan dapat bekerja dengan baik dengan performa yang kencang. Namun, realme narzo diciptakan oleh realme Indonesia bagi para penggemar smartphone gaming yang menginginkan smartphone gaming dengan harga terjangkau.

Pada tanggal 5 November lalu, realme meluncurkan realme narzo 20 Pro. Produk ini memilki spesifikasi yang mumpuni dan sangat menggiurkan untuk dimiliki oleh banyak pecinta smartphone gaming. realme narzo 20 Pro dibekali dengan Chipset MediaTek G95 yang merupakan salah satu chipset terbaik di segmennya untuk gaming saat ini. Chipset ini tidak perlu diragukan kecepatannya saat diajak bermain game.

Tidak hanya chipset, namun realme juga melengkapi realme narzo 20 Pro dengan adanya 65W SuperDart Flash Charge yang sangat membantu untuk kegiatan sehari-hari. Kekuatan 65W SuperDart Flash Charge mampu mengisi daya smartphone ini hanya dalam waktu 38 menit saja.

Dengan kekuatan pengisian daya yang cepat, pengguna tidak perlu mengkhawatirkan akan membutuhkan waktu lama untuk mengisi daya smartphonenya. Smartphone ini juga mempunya baterai yang besar yaitu 4500mAh, sehingga pengguna dapat menggunakan smartphone ini seharian tanpa khawatir karena baterainya yang cukup besar.

Sebagai pelengkap, realme narzo 20 Pro dilengkapi dengan layar yang mempunyai refresh rate 90Hz. Refresh rate ini memberikan kenyamanan yang sangat nyata apalagi saat bermain game. Para pemain game smartphone dapat memainkan aplikasi gaming mereka tanpa hambatan.

Semua spesifikasi ini dapat didapatkan di realme narzo 20 Pro dengan harga yang sangat terjangkau yaitu di angka 3 jutaan saja atau 3.199.000 untuk penjualan pertamanya di 11.11 Salebration dari realme Indonesia.

Tidak hanya itu, bagi pembeli realme narzo 20 Pro, realme juga telah menyiapkan realme Buds Wireless bagi 1000 pembeli pertama, dan tambahan voucher 100 ribu bagi peminat smartphone ini.

Terlihat dari harga jual dan spesifikasi yang diberikan, smartphone ini mempunyai price to performance yang memuaskan, dan dapat menjadi smartphone gaming dengan spesifikasi yang tinggi namun dengan harga yang sangat mungkin dijangkau oleh masyarakat.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA