Honda All-New N-ONE Mulai Dijual di Jepang

IN
Oleh inilahcom
Minggu 22 November 2020
share
 

INILAHCOM, Tokyo - Honda Motor Company memulai penjualan kendaraan mini All-New N-ONE terbaru di akhir pekan ini, diawali dari diler-diler Honda di seluruh Jepang.

Berdasarkan konsep yang mendasari Honda N Series, yaitu menawarkan 'kehidupan yang menyenangkan dengan N', tim pengembangan N-ONE terbaru yang berfokus pada kehidupan sehari-hari masyarakat.

"N-ONE merupakan kendaraan yang akan menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat dan dapat menopang kenikmatan pelanggan dalam waktu yang lama," kata Honda dalam pernyataannya.

Huruf 'N' mewakili 'Norimono' yang berarti kendaraan dalam bahasa Jepang.

Desain eksterior All-New N-ONE disempurnakan untuk semakin menonjolkan karakteristik unik N-ONE dalam motif 'lingkaran, persegi, dan trapesium' yang diidentifikasi sebagai kombinasi bentuk dasar yang membentuk keunikan N-ONE.

Interiornya dirancang untuk mengejar ruang kabin yang nyaman dengan desain minimalis. Untuk mencapai tujuan ini. Tata letak tangki tengah asli Honda yang menempatkan tangki bahan bakar di bawah jok depan, juga berkontribusi pada desain interior N-ONE baru yang minimalis namun nyaman.

Sistem bantuan pengemudi dan keselamatan Honda Sensing adalah perlengkapan standar dari N-ONE yang sepenuhnya baru.

Versi transmisi manual 6-percepatan (6MT) dari All-New N-ONE akan menjadi yang pertama di antara semua kendaraan mini 6MT di pasar yang menampilkan Adaptive Cruise Control (ACC) dan Lane Keeping Assist System (LKAS), yang mendukung pengemudi sekaligus mengenali lingkungan kendaraan.

Kursi individu dengan pegangan diadopsi untuk kursi pengemudi. Untuk tipe RS, kombinasi mesin turbo mesin depan/penggerak roda depan (FF) dan 6MT tersedia untuk pertama kalinya di antara semua kendaraan mini di pasar.

N-ONE yang dibekali mesin 660cc ini diperuntukkan bagi keperluan untuk mobilitas dari rumah ke kantor atau mengantar anak sekolah dan berbelanja.

Honda menargatkan 2.000 unit N-ONE terjual sebulan di Jepang, dengan harga eceran antara 1,6 juta yen (sekitar Rp218 juta) hingga 2 juta yen (sekitar Rp273 juta).

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA