Game Arena Master 2 Rilis Pada 25 November

IN
Oleh inilahcom
Selasa 24 November 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Game Arena Master 2 akan segera dirilis. Hadir sebagai player versus player game (PvP), game ini dikembangkan oleh Meerkatgames dan dipublikasikan oleh OOLEAN GAMES dibawah naungan PT Melon Indonesia. Game yang berfokus dengan gameplay PvP battle 3vs3 ini akan dirilis pada Rabu, 25 November 2020.

Game Arena Master 2 akan menjadi salah satu ajang untuk bisa berkompetisi dengan pemain lain. Dari sisi gameplay, Arena Master 2 menuntut skill dari para pemainnya, Dari sini, Arena Master 2 mendapatkan julukan game "Play to Win".

Dalam game PvP battle ini tersedia berbagai macam hero yang bisa digunakan oleh para pemain. Sama seperti game PvP battle lainnya, setiap hero memiliki skill yang berbeda-beda. Sebab itu, para pemain harus memahami kelebihan dan kekurangan dari setiap hero Arena Master 2.

Selain itu, game ini juga tersedia dalam beberapa mode permainan yang bisa dinikmati. Mulai dari Duel, Team Deathmatch, Officers and Outlaws. Untuk mode Team Deathmatch, permainan akan dibagi menjadi dua grup yang masing-masing grup terdiri dari tiga orang. Untuk penentuan pemenang di mode permainan Dueldan Team Deathmatch adalah pemain atau tim yang paling banyak mengalahkan lawan.

Sedangkan untuk mode Officers and Outlaws, para pemain akan dibagi menjadi dua kubu. Kubu pertama akan menjadi Officers atau Polisi. Sedangkan kubu kedua akan menjadi Outlaws atau penjahat. Untuk memenangkan permainan di mode ini, para Officers harus menangkap seluruh anggota Outlaws yang bersembunyi dan melarikan diri.

Di Arena Master 2 para pemain juga bisa membeli beberapa item terbaik yang bisa digunakan untuk memenangkan permainan. Akan tetapi jika para pemain tidak ingin membelinya, di Arena Master 2 juga tersedia sistem untuk mendapatkan beberapa item secara gratis.

Salah satunya adalah sistem Trophy, di dalam sistem ini para pemain harus memenangkan pertandingan untuk memperoleh trophy sebanyak-banyaknya. Jika jumlah trophy sudah mencapai di level tertentu, maka akan ada beberapa item termasuk juga hero yang bisa pemain miliki secara gratis.

Selain menggunakan trophy para pemain juga bisa bertransaksi menggunakan Kristalyang didapatkan dengan melakukan top up terlebih dahulu. Meski game Arena Master 2 ini baru akan resmi diluncurkan pada 25 November 2020, Anda juga sudah bisa menikmati dengan meng-install Arena Master 2 versi BETA yang sudah tersedia di Play Store.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA