Hanya Dipasarkan 100 Unit

Wuling Almaz Limited Edition Hadir di Indonesia

IN
Oleh inilahcom
Selasa 24 November 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Wuling Motors resmi menghadirkan produk edisi terbatas SUV pertamanya, yaitu Almaz Limited Edition. Mengusung tagline 'Drive Unlimited Way', SUV yang diluncurkan pada 2019 lalu itu kini mendapatkan sejumlah sentuhan istimewa dan hanya dipasarkan sebanyak 100 unit di Indonesia.

Pada Almaz edisi spesial ini, Wuling mengaplikasikan aksen two-tone pada bodi eksteriornya serta menyematkan fitur power tailgate dan air purifier. Varian ini pun hanya tersedia dalam dua warna, yaitu Pristine White with Starry Black dan Aurora Silver with Starry Black.

"Keinginan untuk selalu memberikan yang terbaik bagi Indonesia, mendorong kami untuk menghadirkan produk yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat. Kami pun menyadari bahwa inspirasi bisa datang dari mana saja dan inspirasinya datang dari para konsumen Wuling Almaz yang memberikan sentuhan berbeda sehingga membuat SUV ini lebih istimewa. Kami mengapreasi dan berterima kasih atas inspirasi tersebut dengan menghadirkan varian yang spesial, yakni Almaz Limited Edition," kata Yin Yi, Brand & Marketing Director Wuling Motors, dalam acara peluncuran virtual, Selasa (24/11/2020).

Wuling memberikan sentuhan two-tone color yang menghasilkan kesan agresif dan dinamis. Kemudian, terdapat pula fitur power tailgate yang memudahkan para pengguna untuk membuka dan menutup pintu bagasi secara otomatis.

Pengguna bisa menggunakan fitur ini melalui beberapa cara, yakni menekan tombol bagasi pada keyless remote selama tiga detik, atau menekan tombol di bagasi belakang, kemudian menggunakan sensor kaki yang terletak di bawah bumper belakang, dan menekan tiga kali tombol unlock pada console tengah.

Khusus pembelian unit Almaz Limited Edition, konsumen akan mendapatkan air purifier yang eksklusif. Perangkat ini menjernihkan udara di dalam kabin sehingga perjalanan semakin nyaman.

Almaz edisi terbatas ini juga sudah dilengkapi oleh fitur canggih Wuling Indonesian Command (WIND) yang merupakan inovasi perintah suara yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari.

Teknologi ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan, mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal.



Pada jantung pacunya, Almaz Limited Edition diperkuat dengan mesin bensin 1.500cc turbo nan powerful yang ampu memproduksi tenaga maksimal 140HP serta torsi sebesar 250Nm. Output tenaga itu disalurkan melalui transmisi CVT yang smooth and responsive dengan pilihan mode berkendara Eco, Sport dan 8-Speed Manual Simulation.

Varian spesial ini turut diakomodasi dengan smart multimedia 10.4-inch touchscreen, electric seat adjuster untuk pengemudi, engine start-stop button, keyless remote, keyless entry, 7-seater, hingga sound system Infinity by Harman.

Piranti keselamatan yang lengkap pun turut dihadirkan, meliputi kamera 360 derajat, 6 sensor parkir, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), ISOFIX, Seat Belt reminder, sistem pengereman ABS, EBD, BA, hingga front & side airbags.

Wuling berkolaborasi dengan Blibli untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan memiliki Almaz Limited Edition secara daring.

"Kerja sama Blibli dan Wuling merupakan bentuk sinergi antara industri e-commerce dan otomotif untuk membuka kesempatan pasar di tengah masa pandemi ini. Hadirnya official store Wuling di Blibli memastikan pelanggan mendapatkan produk dan layanan resmi langsung dari Wuling. Kami berharap kolaborasi ini akan mempercepat transformasi digital di industri otomotif untuk pemulihan ekonomi Indonesia," jelas Lay Ridwan Gautama, Executive Vice President Digital Automotive Category Blibli.

Wuling Almaz Limited Edition ditawarkan dengan banderol harga Rp351,8 juta on the road Jakarta.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA