Jelang Jambore Nasional XV

Mercedes Indonesia Gelar Edition 50 Exhibition

IN
Oleh inilahcom
Kamis 26 November 2020
share
 

INILAHCOM, Tangerang - Mercedes-Benz Indonesia menggelar pameran bertajuk Edition 50 Exhibition yang merupakan persiapan dari ajang Mercedes-Benz Club Indonesia Jambore Nasional XV mendatang.

Pameran ini diselenggarakan pada 23-29 November 2020 di Mall @ Alam Sutera, Tangerang. Sementara ajang Jambore Nasional XV akan dihelat pada 28 November 2020.

Edition 50 Exhibition menjadi tema yang dipilih oleh Mercedes-Benz dalam merayakaan momen keemasan selama 50 tahun eksistensinya di pasar Indonesia.

"Tahun ini, Mercedes-Benz Indonesia merayakan 50 tahun meramaikan pasar otomotif Indonesia. Kami sangat bangga karena dalam perjalanannya kami berdampingan dengan komunitas pemilik mobil Mercedes-Benz, yang setiap tahun jumlah anggotanya terus bertambah," kata Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication & PR, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, dalam keterangannya kepada INILAHCOM.

"Hal inilah yang menjadi motivasi kami untuk menawarkan pengalaman terbaik bagi pemilik dan calon pemilik pada Mercedes-Benz Edition 50 Exhibition dan Jambore Nasional XV yang diselenggarakan oleh Mercedes-Benz Club Indonesia pada 28 November 2020," lanjut dia.

Selain menjadi tempat berkumpulnya para pemilik dan entusias mobil Mercedes-Benz, pada acara yang berlangsung selama tujuh hari tersebut, para peserta dapat menikmati pameran mobil klasik Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia dan Mercedes-Benz terbaru, termasuk GLB Edition 50 dan S-Class Edition 50.

Kehadiran GLB Edition 50 dan S-Class Edition 50 pada acara ini adalah sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Mercedes-Benz Indonesia yang ke-50.

Sementara itu, para pengunjung juga dapat merasakan pengalaman test drive untuk E 300 dan GLB Edition 50.

Penyelenggaraan pameran ini tentu saja menerapkan protokol kesehatan; seperti pembersihan kendaraan dan penyemprotan desinfektan yang dilakukan secara berkala, penyediaan hand sanitizer, dan pemakaian masker, serta pemakaian sarung tangan adalah standar yang wajib dilakukan saat test drive.

Mercedes-Benz GLB Edition 50

GLB hadir dengan mesin 4-silinder kapasitas 1.332cc yang bertenaga namun efisien, menghasilkan tenaga 163HP dan torsi 250 Nm yang dipadukan dengan transmisi otomatis 7-percepatan 7G-DCT.

Perlengkapan standar antara lain suspensi Comfort, DYNAMIC SELECT, Ambient Light 64 warna, MBUX dengan Apple CarPlay dan konektivitas Android Auto, pengatur suhu otomatis THERMOTRONIC, tempat duduk nyaman yang dapat disetel secara elektrik dengan tiga fungsi memori.

Harga retail GLB Edition 50 yang direkomendasikan di diler resmi Mercedes-Benz adalah Rp875 juta (off-the-road).

Mercedes-Benz S-Class Edition 50

Sebagai tolok ukur di segmennya, S-Class hadir dengan standar kenyamanan dan fitur keselamatan tertinggi, seperti Driving Assistance Package termasuk Active Distance Assist Distronic dan Active Steering Assist.

Hadir dengan varian S 450 Edition 50, mesin 6-silinder kapasitas 2.996cc yang menghasilkan tenaga 367HP dan torsi 500 Nm dipadukan dengan transmisi otomatis 9-percepatan 9G-TRONIC.

S-Class Edition 50 dilengkapi dengan Chauffeur Package, suspensi udara AIRMATIC, Ambient Light dengan 64 warna, paket aerodinamis dan interior AMG, Burmester 3D Surround Sound System, Wireless charging untuk smartphone di baris depan danbelakang.

Meningkatkan konektifitas dan kenyamanan di dalam kabin, Widescreen Cockpit dengan Apple CarPlay dan konektivitas Android Auto, pengatur suhu otomatis THERMOTRONIC, tempat duduk nyaman yang dapat disetel secara elektrik dengan tiga fungsi memori menjadi perlengkapan standar.

Harga retail S-Class Edition 50 yang direkomendasikan di diler resmiMercedes-Benz adalah Rp2,45 miliar (off-the-road).

Standard Integrated Service Package (ISP) untuk setiap Mercedes-Benz

Setiap unit mobil Mercedes-Benz dilengkapi standar dengan Standard Integrated Service Package (ISP) 3 tahun dan mencakup layanan pemeliharaan dan perbaikan kendaraan secara gratis untuk jangka waktu 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh, dimulai dari tanggal pengiriman dari mobil Mercedes-Benz baru.

Paket layanan komprehensif ini hadir dengan keuntungan sebagai berikut:

- Garansi pabrik, servis, perawatan dan perbaikan tanpa biaya tergantung pada kondisi tertentu
- Mengemudi tanpa beban dan tanpa biaya layanan yang tidak terduga
- Kualitas layanan yang tinggi dan dapat diandalkan oleh jaringan diler resmi Mercedes-Benz

Selain itu, pameran Edition 50 Exhibition juga menawarkan berbagai program menarik, antara lain down payment (DP) mulai dari Rp30 juta, cicilan mulai dari Rp8 juta per bulan untuk tipe-tipe Mercedes-Benz tertentu, kemudian program bunga mulai dari 0 persen selama 5 tahun dan gratis cicilan hingga 1 tahun.

Semua program ini sudah mencakup ISP termasuk garansi kendaraan, penggantian tanpa biaya suku cadang habis pakai, dan servis berkala tanpa biaya, tanpa batas kilometer.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA