tiket.com Gelar Pesta Diskon Hingga 30 November

IN
Oleh inilahcom
Jumat 27 November 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Agen travel online tiket.com menghadirkan pesta diskon bertajuk Online Tiket Week (OTW) LOKAL menyasar destinasi wisata domestik Indonesia selama delapan hari, terhitung sejak 23 November hingga 30 November 2020.

Dalam pesta diskon ini, tiket.com juga memberikan promo tambahan dari harga diskon di dua waktu berbeda setiap harinya atau Jam Gledek yakni pukul 12.00-14.00 WIB dan 19.00-21.00 WIB. Diskon ini hingga 50 persen + 20 persen untuk penerbangan, akomodasi dan wisata atau wahana aktivitas yang terdapat di fitur Tiket To Do.

"Kami sungguh bersemangat dalam menggelar pesta diskon akbar OTW LOKAL yang hadir kembali sebagai salah satu strategi dan pengukuhan peran tiket.com untuk menjadi yang pertama membantu membangkitkan kembali pariwisata nasional," kata George Hendrata, CEO tiket.com, dalam siaran persnya.

Lebih lanjut, untuk rute penerbangan domestik, harga diskon yang ditawarkan sebesar Rp350.000 setiap saat dan saat Jam Gledek berlangsung, pihak tiket.com akan memberikan promo diskon tambahan sebanyak 50 persen untuk destinasi lokal.

Untuk akomodasi hotel, pada saat Jam Gledek akan ada promo 50 persen + 25 persen dan ini juga berlaku pada hotel berbintang lima seperti Double Six Luxury Hotel Seminyak, Melia Bali, Vasa Hotel Surabaya, Hyatt Regency Yogyakarta, Grand Hyatt Jakarta, dan The Papandayan Bandung.

Sementara untuk aktivitas wisata dan wahana, promo yang ditawarkan di Jam Gledek yakni diskon 60 persen + 20 persen untuk pilihan liburan aktifitas domestik yang dapat ditemukan di fitur Tiket To Do.

Co-founder & CMO tiket.com Gaery Undarsa mengimbau masyarakat untuk tetap tekun dan taat dalam menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik demi kebaikan bersama, serta memeriksa status COVID-19 di destinasi wisata tujuan.

"Kami berharap OTW LOKAL ini dapat memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk mendukung pemulihan pariwisata Indonesia dan membantu saudara kita yang bekerja di sektor pariwisata untuk kembali bangkit," ujar dia.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA