Indosat Resmi Luncurkan Provider Digital MPWR

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Selasa 01 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Indosat Ooredoo resmi menghadirkan MPWR sebagai aplikasi digital lifestyle telco yang diklaim membawa semangat dan memberikan kembali "kekuatan" ke tangan pelanggan.

MPWR menjadi merek telekomunikasi digital besutan Indosat Ooredoo yang jadi penantang by.U dari Telkomsel, Live On milik Live On, Switch dan Power Up kepunyaan Smartfren yang sudah lebih dulu hadir.

Indosat Ooredoo menyebutkan, MPWR dihadirkan guna memberikan pengalaman, lebih dari sekadar memiliki nomor baru. MPWR memberikan kemudahan untuk memenuhi semua kebutuhan digital dan lifestyle dalam satu aplikasi, termasuk kekuatan mendapatkan promo sesuai kesukaan, kekuatan untuk memilih paket data sesuai kebutuhan, kekuatan mengatur pemakaian, hingga menghubungkan pelanggan dengan ratusan brand lifestyle favorit.

Sebagai bentuk manifestasi, beberapa waktu lalu MPWR telah melakukan kampanye #IniKekuatanKita yang mengajak masyarakat luas menunjukkan beragam aksi dan PWR mereka dalam ribuan video kompilasi yang sukses mengambil alih spot iklan paling eksklusif.

Serta paling banyak dilihat sejagat maya, yakni di halaman utama YouTube hingga menjadi fenomena yang viral di media sosial.

"Tidak berhenti sampai disitu, kali ini MPWR akan memberikan Full PWR kepada generasi digital untuk internetan. Dalam mendukung penuh kebutuhan Generasi Z, MPWR memberikan gratis paket internet selama 3 bulan bagi 100.000 pengguna baru di bulan Desember 2020," kata Alexander Christian, MPWR Spokesperson dalam peluncuran virtualnya, Selasa (1/12/2020).

Para pengguna MPWR yang beruntung tersebut akan dapat menikmati Gratis Paket Friendly selama 3 bulan berturut-turut. Pelanggan cukup membayar biaya administrasi Rp1.000 di bulan pertama dan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp10.000 pada bulan kedua dan ketiga untuk tetap dapat menikmati paket internet gratis.

"Promo ini diberikan untuk mendukung siapapun yang ingin kembali menunjukkan kekuatannya untuk menyambut tahun 2021," ujarnya.

Dia menuturkan, MPWR merupakan sebuah brand telco lifestyle yang yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup generasi digital dengan mengadopsi tren terkini sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia.

"MPWR tidak mensegmentasi pengguna dengan berapa banyak pulsa dan paket kuota internet, tapi kami memberikan kekuatan penuh kepada pelanggan untuk dapat memilih apa yang mereka inginkan sesuai kebutuhan, preferensi, dan aspirasi mereka," tuturnya.

MPWR menawarkan pengalaman digital lifestyle dengan memberikan kekuatan penuh di tangan pelanggan mulai dari PWR mendapatkan promo sesuai kesukaan. Disebutkannya, pelanggan akan bisa mendapatkan ribuan promo dari ratusan brand lifestyle favorit mulai dari fashion, kecantikan, kuliner, musik dan film, kesehatan dan olahraga, gaming, dan gadget.

"PWR untuk memilih paket internet antiribet. Di sini pelanggan dapat memilih paket sesuai kebutuhan dengan harga normal dan promo kuota, termasuk gratis menelepon ke sesama nomor MPWR," tambahnya.

Alexander menyebutkan, Paket Friendly dengan kuota 12 GB (10 GB + 2 GB bonus kuota) seharga Rp50.000. Lalu Paket Buddy dengan kuota 23 GB (18 GB + 5 GB bonus kuota) seharga Rp75.000. Lalu Paket Bestie dengan kuota 38 GB (25 GB + 13 GB bonus kuota) seharga Rp100.000.

"Tersedia juga satu paket untuk akses semua aplikasi favorit pelanggan. Passion seharga Rp4.000 untuk kuota 1 GB, Spirit Rp10.000 untuk kuota 3 GB," tambahnya. Sedangkan aplikasinya, WhatsApp, YouTube, Spotify, Instagram, Facebook, Gojek, Joox, Grab, Line, Twitter, Facebook Messenger, dan Snapchat.

Alexander mengutarakan, PWR bisa juga untuk mengontrol pemakaian kuota. Pelanggan bisa mengetahui riwayat pemakaian kuota harian, mingguan yang bisa ditelusuri hingga 3 bulan ke belakang sehingga dari situ pelanggan bisa mengelola kembali pemakaian sesuai rencana dan kebutuhan.

Untuk memulai pengalaman digital lifestyle dengan MPWR, cukup download aplikasi MPWR di PlayStore dan AppStore, kemudian pilih paket internet dan nomor telepon sesuai yang diinginkan, setelah itu lakukan pembayaran, kartu SIM dapat dikirimkan ke seluruh kota di Indonesia.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA