Promo Paket Internet 30GB Gratis dari MPWR

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Selasa 01 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Sebagai provider internet digital baru, salah satu hal yang perlu dilakukan MPWR adalah memberikan paket internet dengan menarik untuk bersaing dengan operator lain. Untuk itu MPWR memberikan gratis paket internet selama 3 bulan bagi 100.000 pengguna baru di Desember 2020.

Ke-100 ribu pelanggan baru pertama itu nantinya menikmati secara cuma-cuma paket internet Friendly 10GB per bulan, sehingga kalau ditotalkan menjadi 30GB dalam tiga bulan.

"MPWR tidak mensegmentasi pengguna dengan berapa banyak pulsa dan paket kuota internet tetapi kami memberikan kekuatan penuh kepada pelanggan untuk dapat memilih apa yang mereka inginkan sesuai kebutuhan, preferensi, dan aspirasi mereka," kata Christian dalam konferensi virtual, Selasa (1/12/2020).

Disebutkan, pelanggan cukup membayar biaya administrasi Rp1.000 di bulan pertama dan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp10.000 pada bulan kedua dan ketiga untuk tetap dapat menikmati paket internet gratis.

Untuk menikmati layanan provider digital MPWR ini tinggal mengunduh aplikasinya di di App Store dan Play Store. Setelah itu, kamu dapat memilih paket internet dan nomor telepon yang diinginkan.

Begitu proses itu selesai, kamu tinggal melakukan pembayaran. MPWR mengatakan kartu SIM dapat dikirimkan ke seluruh Indonesia.

MPWR menjanjikan kartu dapat diterima di hari yang sama apabila melakukan pemesanan sebelum pukul 12.00. Apabila sudah menerima kartu, kamu tinggal mengaktifkan nomor dengan login ke aplikasi.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA