Eksistensi 106 Tahun, Maserati Rilis Film Pendek

IN
Oleh inilahcom
Jumat 04 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Modena - Produsen mobil mewah asal Italia, Maserati, merayakan 106 tahun eksistensinya di dunia otomotif melalui sebuah film pendek berjudul 'Maserati from A to Z'.

"Kami memulai dari awal untuk membangun masa depan kami. Kami bangga telah menunjukkan bahwa saat ini kami dipandu oleh keberanian untuk melihat masa depan dengan percaya diri, tidak gentar oleh kesulitan," kata CEO Maserati Davide Grasso, melalui keterangannya.

"Tahun 2020 menandai dimulainya era baru untuk brand kami dan, sekarang tidak seperti sebelumnya, kami harus menjadi otentik dan kembali ke nilai-nilai abadi Marque kami untuk menghadapi tantangan yang menunggu kami dengan energi kami yang tidak terbatas. Bagi Maserati, ini adalah waktu untuk membangun masa depan kita," imbuh dia.

Grasso menambahkan, tepat 106 tahun lalu, Alfieri Maserati bergabung dengan saudara-saudaranya Ettore dan Ernesto mendirikan 'Alfieri Maserati' di jantung Kota Bologna, Italia.

Sementara itu, 'Maserati from A to Z' merupakan sebuah perjalanan visual dengan aliran gambar yang cepat menyusun cerita yang menarik, menceritakan semangat brand dan upaya konstannya untuk kinerja, inovasi, dan eksklusivitas.

"Mendongeng tepat waktu dengan irama alfabet dan mencantumkan apa yang Maserati telah lalui dan apa yang akan terjadi di masa depan," kata Grasso.

Lebih lanjut, film 'Maserati from A to Z' merupakan perayaan brand. Film pendek berdurasi 3 menit 48 detik itu digambarkan Grasso menyoroti berbagai faktor di balik keberanian Maserati.

Pengisahan cerita diselingi dengan huruf alfabet yang merupakan representasi sempurna dari Maserati di masa lalu, sekarang, dan masa depan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA