Apple Rilis Beberapa Produk Baru pada 8 Desember?

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 05 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, San Francisco - Apple dikabarkan bakal meluncurkan beberapa produk anyar dan sejumlah pembaruan pada 8 Desember mendatang.

Laman MacRumors mendapatkan memo internal yang beriksikan bahwa pegawai AppleCare diminta untuk bersiap untuk pengumuman baru pada Selasa, 8 Desember 2020 pukul 05.30 Pacific Standard Time (PST)

Dalam memo tersebut, Apple memberi tahu teknisi soal SKU produk baru, pembaruan deskripsi produk dan perubahan harga produk. Apple beberapa kali kedapatan melakukan cara serupa sebelum meluncurkan produk.

Saat pengumuman iPhone 12 pada Oktober lalu, Apple meminta teknisi bersiap untuk perubahan di layanan AppleCare pada 13 Oktober 2020 sekitar pukul 10.00 PST, bertepatan dengan acara peluncuran.

Histori perusahaan tersebut juga menunjukkan Apple beberapa kali mengeluarkan rilis untuk pers pada pukul 05.30 PST, antara lain MacBook Pro 13 inci pada Mei 2020, MacBook Pro 16 inci pada November 2019, dan AirPods generasi kedua pada Maret 2019.

Seorang tipster dengan nama L0vetodream di Twitter beberapa waktu lalu sempat menyebutkan Apple akan memberi kejutan Natal.

Sayangnya, belum ada informasi produk apa yang akan diluncurkan pada 8 Desember nanti.

Rumor yang beredar belakangan ini, Apple sedang menyiapkan alat pelacak AirTags, headphone AirPods, dan Apple TV yang dilengkapi kontrol untuk game.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA