Sambut Harbolnas, Sewa Mobil Movic Mulai Rp11.000

IN
Oleh inilahcom
Rabu 09 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Movic, platform sewa mobil online dari Astra Digital, menghadirkan promo spesial rental kendaraan dalam menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).

Promo yang dihadirkan adalah sewa mobil dengan supir atau tanpa supir atau sewa mobil untuk keperluan pulang/pergi bandara dengan harga mulai Rp11.000-Rp12.000.

"Kami sadar kebutuhan mobilisasi semakin tinggi. Movic pun hadir untuk memberikan solusi. Promo sewa mobil dengan dan tanpa sopir mulai Rp11.000-Rp12.000 saja," kata Christianto, Product Owner Movic, dalam siaran pers.

Fasilitas tersebut dapat dinikmati konsumen di rental partner Movic di 58 kota Indonesia.

"Selain menyemarakkan program serempak akhir tahun, promo ini juga untuk memudahkan yang mau bepergian atau liburan dengan lebih aman dan nyaman tanpa khawatir," lanjut Christianto.

Untuk menunjang keamanan di tengah pandemi, setiap pengemudi dan penumpang disediakan masker untuk dipakai selama berkendara. Setiap mobil yang disewakan juga wajib melewati uji kebersihan dengan disinfektan, baik sebelum maupun sesudah digunakan.

Movic adalah salah satu produk mobilisasi dari Astra Digital, yang menyediakan layanan sewa mobil dengan sopir maupun tanpa sopir, termasuk airport rent untuk keperluan pergi atau pulang dari bandara.

Dengan platform ini, konsumen dapat menyewa mobil secara bulanan, mingguan, atau harian berdasarkan kebutuhan mereka masing-masing.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA