Mocil.id Tawarkan Kredit Mobil Bekas Online

IN
Oleh inilahcom
Rabu 09 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Kebutuhan kendaraan telah menjadi salah satu prioritas buat semua orang, tak terkecuali untuk pembelian mobil bekas.

Untuk itu, kehadiran platform Mocil.id di era digital dinilai dapat menjadi solusi atas kekhawatiran konsumen dari berbagai masalah untuk mendapatkan ataupun menawarkan mobil bekas.

"Mocil.id merupakan marketing tools milik PT Dipo Star Finance dalam bentuk online. Mocil.id adalah situs pembiayaan online yang memfasilitasi atau akses yang memudahkan bagi konsumen yang ingin membeli mobil bekas secara kredit atau dicicil melalui PT Dipo Star Finance," kata Executive General Manager PT Dipo Star Finance Hideaki Katagishi, dalam siaran persnya.

Dia menjelaskan, melalui Mocil.id konsumen bisa mendapatkan cicilan dengan harga terjangkau, perhitungan kredit mobil yang transparan (bukan sekadar simulasi), serta jaminan kualitas pada kendaraan yang dibeli.

Adapun bagi konsumen yang akan menjual mobil bekas akan mendapat fasilitas transaksi C2C secara real dengan bantuan pembiayaan sehingga konsumen bisa mendapatkan harga jual mobil yang lebih tinggi.

Selain itu, ada juga hadiah tambahan Go-Pay hingga Rp5 juta bagi konsumen yang berhasil bertransaksi di Mocil.id. Platform ini juga akan membantu konsumen untuk menjual mobilnya ke rekanan Mocil.id yang kredibel dengan penawaran harga yang bagus.

Used Car Planning PT Dipo Star Finance Yoanes P Vincent mengungkapkan bahwa Mocil.id memiliki rekanan yang dapat dipercaya dalam menawarkan berbagai pilihan mobil dengan bermacam brand dan jenis kendaraan sehingga konsumen lebih leluasa dan puas serta merasa aman untuk memilih mobil yang diinginkan.

Dengan didukung Dipo Star Finance sebagai perusahaan pembiayaan eksklusif yang memiliki kredibilitas tinggi bagi konsumen, Mocil.id dapat memberikan garansi cicilan murah sehingga akan sangat menarik buat konsumen yang ingin memiliki mobil bekas dengan cicilan.

"Mobil bekas yang ditampilkan di Mocil.id adalah milik Mitra atau Rekanan Mocil yang kredibel dengan kondisi mobil telah melalui tahap pengecekan oleh tim. Mocil.id akan memfasilitasi transaksi C2C secara real dengan bantuan pembiayaan sehingga konsumen bisa mendapatkan harga jual mobil yang lebih tinggi," ujar Yoanes.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA