Hyundai All-new Palisade Bisa Dipesan di Indonesia

IN
Oleh inilahcom
Kamis 17 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) membuka program pemesanan 'Booking Starts Now' untuk mobil sport utility vehicle (SUV) mewah terbarunya, yakni All-new Palisade.

"All-new Palisade telah dirancang untuk menghadirkan nuansa premium, mewah, istimewa, namun tetap nyaman. Desain tersebut memberikan kesan yang berkelas untuk sebuah SUV flagship Hyundai, dengan kemampuan menjelajahi semua medan, semua cuaca, kehadiran teknologi yang inovatif, fitur keamanan terkini, serta kabin yang luas," kata SungJong Ha, Presiden Direktur HMID dalam siaran persnya.

"Oleh karena itu, kami dengan senang hati membuka periode 'Booking Starts Now' untuk All-new Palisade bagi semua pelanggan di Indonesia," lanjut dia.

Managing Director HMID Makmur mengatakan, All-new Palisade tersedia dalam tiga varian, yakni Prime, Signature, dan Signature All-Wheel Drive (AWD).

"All-new Palisade adalah SUV terbesar dan terluas yang pernah ada dari Hyundai. Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan pintar yang luar biasa. All-new Palisade lebih dari sekadar tampilan premium tetapi juga mengedepankan teknologi yang canggih yang dapat membuat Anda tetap terlindungi, dan keluarga Anda tetap aman ketika sedang berkendara," jelas Makmur.

All-new Palisade menampilkan suasana kabin mewah dengan nuansa intuitif premium, captain seats di baris kedua, dan baris ketiga yang luas. Varian Prime dibekali velg alloy berukuran 18 inci, sedangkan varian Signature dan Signature AWD menggunakan velg alloy berukuran 20 inci.

Untuk jantung pacunya, mobil bongsor ini menggunakan mesin R 2.2L CRDi inline 4 cylinder diesel with e-VGT dengan output tenaga 200 ps dan output torsi 440 Nm.

All-new Palisade memakai transmisi otomatis 8 percepatan shift-by-wire (SBW), dengan drive mode COMFORT untuk aktivitas sehari-hari, ECO untuk efisiensi bahan bakar, SPORT untuk akselerasi mobil yang lebih cepat, atau SMART dengan algoritma pembelajaran yang secara otomatis menyesuaikan interval perpindahan gigi berdasarkan pola berkendara pengemudi.

All-new Palisade ditawarkan dengan banderol Rp777 juta untuk varian Prime, Rp888 juta untuk varian Signature, dan Rp1,078 miliar untuk varian Signature AWD. Harga tersebut berstatus on-the-road Jakarta.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA