MG Buka Jaringan Diler ke-14 di Tambun, Bekasi

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 19 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Morris Garage (MG) Indonesia membuka jaringan penjualan mereka yang ke-14 dengan meresmikan diler di Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Jaringan penjualan di Tambun merupakan kolaborasi kedua antara MG dengan PT Mimosa Abadi, setelah mereka membuka diler di Medan, Sumatera Utara.

"MG terus semangat berekspansi. Realisasi kerja sama dengan seluruh mitra diler kami, termasuk Mimosa, merupakan bukti kepercayaan terhadap merek dan kualitas produk serta layanan yang kami tawarkan untuk konsumen Indonesia," kata Rendi Radito, Sales & Network Director MG Motor Indonesia, dalam siaran persnya, Sabtu (19/12/2020).

"Keberadaan kami di 14 titik di Indonesia merupakan langkah awal yang baik bagi MG dan para mitra diler, sehingga dengan kerja sama yang lebih solid lagi, kami optimistis untuk dapat terus memperluas jaringan MG di Tanah Air," lanjut dia.

Berdiri di atas lahan seluas 2.510 m2, diler baru MG Tambun Bekasi memiliki dua lantai dengan total luas bangunan 2.046 m2, dilengkapi area penjualan yang menampilkan enam unit mobil dan ruang tunggu. Lokasi perawatan berkala, body repair, atau perbaikan akan dilayani di area servis seluas 1.329 m2 yang mampu menampung 10 unit mobil sekaligus.

MG Tambun Bekasi memiliki dekorasi yang kental dengan nuansa khas Inggris yang merepresentasikan nilai historis MG dan menawarkan pengalaman berbeda dan menyenangkan bagi para konsumennya.

"Dengan dukungan solid dari MG dan pengalaman PT Mimosa Abadi, kami semakin percaya diri dan optimistis untuk dapat mencetak kesuksesan di Medan dan Bekasi," kata Wongso Darno, Direktur PT Mimosa Abadi.

Kehadiran MG Tambun Bekasi menggenapi 14 jaringan outlet resmi yang tersebar dari Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, hingga Manado di sepanjang tahun 2020.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA