Belum Resmi Rilis

Samsung Mulai Buka Pre-order Galaxy S21

IN
Oleh inilahcom
Rabu 30 Desember 2020
share
 

INILAHCOM, San Francisco - Meski belum resmi dirilis, Samsung sudah mulai membuka pre-order untuk seri Galaxy S21 di AS.

"Pesan sekarang dan dapatkan tambahan US$50 untuk aksesori Galaxy Anda berikutnya. Cepat, segera berakhir," begitu bunyi tulisan di situs resmi Samsung di AS.

Seperti pendahulunya, seri Galaxy S21 kabarnya juga bakal hadir dengan tiga model, yaitu Galaxy S21, Galaxy S21+, dan Galaxy S21 Ultra.

Samsung memang belum memberikan detail apa pun tentang model yang akan diluncurkan untuk flagship terbarunya itu. Namun, halaman pemesanan mengatakan: 'Bersiaplah untuk melompat ke Galaxy berikutnya', yang mengacu pada seri Galaxy S21 yang akan datang.

Dalam website itu disebutkan bahwa Samsung memberikan hingga US$700 atau sekitar Rp9,9 juta untuk tukar tambah dengan ponsel lama. Raksasa teknologi asal Korea Selatan itu juga memberi US$50 atau sekitar Rp708 ribu untuk mereka yang dengan cepat memesan Galaxy S21.

Samsung pun menghadirkan layanan pengiriman dan pengembalian barang secara contacless untuk meminimalisir kontak, dengan cepat dan gratis. Tak hanya itu, bagi pembeli yang memesan di aplikasi Samsung akan mendapat ekstra potongan US$10 (sekitar Rp142 ribu).

Pembeli dapat mendaftar untuk pre-order seri Galaxy S21 dengan memberikan rincian yang termasuk nama lengkap, email dan nomor telepon. Terdapat pula pilihan apakah pemesanan pre-order itu tanpa terikat operator alias 'unloked' atau kontrak operator Verizon, AT&T, atau T-Mobile.

Untuk opsi tukar tambah, website juga telah menampilkan pilihan manufaktur perangkat yang dapat melakukan program tersebut, yakni Samsung, Apple dan Google. Sebagai contoh, ponsel Samsung Galaxy S7 dihargai US$200 (sekitar Rp2,8 juta)

Samsung juga tampaknya mengajak pengguna ponsel iOS untuk bermigrasi ke ponsel Android, di mana model lawas iPhone 6S juga dihargai US$200.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA