Sambut 2021, NIU Resmikan Diler Pertama di Jakarta

IN
Oleh inilahcom
Jumat 08 Januari 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Mengawal 2021 Solusi Smart Urban Mobility NIU resmi membuka Premium Store pertamanya di Jakarta, tepatnya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Di Premium Store-nya, NIU menjajakan rangkaian lengkap produk mereka dan layanan lainnya.

Dengan klaim sebagai solusi urban cerdas terdepan di dunia, toko dari NIU ini menampilkan filososi desain minimalis yang khas ala NIU dan rangkaian lengkap produk sepeda motor terbaru yang tersedia di pasaran.

Bekerja sama dengan PT Moove Motors Asia sebagai authorized dealer NIU di Indonesia untuk melanjutkan pertumbuhan NIU di pasar Tanah Air, toko dengan luas 70,7 m ini menampilkan rangkaian lengkap produk NIU di Asia, mulai dari seri N, seri U, hingga seri yang akan segera dirilis, EUB-01.

Di sana, pengunjung dapat merasakan langsung uji coba aplikasi cerdas NIU yang interaktif, seta bagaimana mulusnya sepeda motor listrik di dalam mal.

IMG-20210108-115632


"Premium store ini berada di Grand Indonesia dan sudah mulai beroperasi sejak 25 Desember 2020. Di sini juga terdapat produk dan aksesoris yang tersedia lengkap. Selain showroom, ada area test ride untuk konsumen," ujar Devita Purnamasari, General Manager PT Moove Motor Asia saat jumpa pers virtual, Jumat (8/1/2021).

Premium store NIU didukung oleh tim profesional dari spesialis NIU yang selain memamerkan pilihan dan keuntungan produk NIU, juga menyediakan layanan khusus, menawarkan bantuan dan saran untuk memanfaarkan kendaran NIU sebaik mungkin.

NIU sendiri didirikan pada 2015 dengan kampanye crowdfunding yang dengan cepat menjadi kampanye paling berhasil di Cina, dan diklaim merupakan salah satu crowdfunding tersukses di dunia. Sejak September 2018, NIU terdaftar di bursa efek elektronik NASDAQ dan menjual lebih dari 1,5 juta unit di seluruh dunia di 45 negara.

IMG-20210108-115542

Tak hanya itu, semua kendaraan NIU terhubung dengan NIU Cloud, memungkinkan pelanggan untuk terhubung dengan kendaraannya selama 24 jam melalui aplikasi di Android atau iPhone.

Pelanggan dapat memeriksa status baterai, histori perjalanan, mencari lokasi kendaraannya, dan diberi peringatan jika ada pergerakan mencurigakan pada motornya.

Saat ini, ada dua produk motor yang tersedia, yakni skuter listrik Niu NQi Sport dan GOVA 03 untuk pasar Indonesia, dengan harga mulai Rp20 jutaan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA