Samsung Galaxy S21 Ultra, Esensi Ponsel Mutakhir

IN
Oleh inilahcom
Senin 18 Januari 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Samsung Electronics Co., Ltd. meluncurkan Galaxy S21 Ultra, pengalaman S Pen yang populer ke seri Galaxy S untuk pertama kalinya.

President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics, TM Roh, dalam rilisnya mengatakan, Galaxy S21 Ultra adalah bukti nyata tentang bagaimana Samsung senantiasa menggerakkan inovasi yang penuh arti demi memberikan pengalaman yang personalized kepada orang-orang yang ingin memperkaya dan memberdayakan hidup mereka untuk mengekspresikan diri.

"Mengingat betapa krusialnya teknologi dalam hidup kita selama ini, kami ingin mengambil lompatan ke depan dan mendorong batasan dari apa yang dapat dilakukan oleh sebuah smartphone," tuturnya

Menurut TM Roh, Galaxy S21 Ultra adalah bagian terbaru dari warisan seri Galaxy S selama satu dekade dalam menghadirkan pengalaman seluler yang mutakhir. Galaxy S21 Ultra dibuat untuk pengguna yang menginginkan teknologi terbaik untuk tetap terhubung dengan orang-orang dan hal terpenting.

Galaxy S21 Ultra bergabung dengan seri perangkat Galaxy S baru dan membawa setiap bagian dari pengalaman S21 ke level berikutnya.

Seri Galaxy S21 memperkenalkan gaya baru yang berani yang membedakannya dari smartphone lain. Memperkenalkan housing Kamera Contour Cut ikonik yang sepenuhnya baru yang menyatu dengan mulus ke dalam bingkai logam perangkat untuk estetika yang sleek, namun menarik perhatian.

Galaxy S21 Ultra tersedia dalam warna Phantom Black dan Phantom Silver dan dilapisi dengan lapisan haze yang mewah untuk tampilan yang serba canggih dan timeless.

Galaxy S21 Ultra juga memiliki tiga variasi Warna Eksklusif Samsung.com - Phantom Titanium, Phantom Navy, dan Phantom Brown serta menawarkan daya tahan yang ditingkatkan dengan Corning Gorilla Glass Victus, Gorilla gLass terkuat hingga saat ini.

Pada tanggal 14 Januari hingga dan 27 Januari 2021, konsumen yang melakukan pre-order Galaxy S21 Ultra akan mendapatkan Galaxy Buds Pro dan Samsung Care+ selama 1 tahun dan kesempatan Bank cashback hingga Rp1.000.000.

Selain itu juga konsumen yang melakukan pre-order pada tanggal 14 Januari hingga 17 Januari memiliki kesempatan untuk mendapatkan free upgrade pembelian Galaxy S21 Ultra 128 mendapatkan langsung Galaxy S21 Ultra 256GB dan selanjutnya pembelian Galaxy S21 Ultra 256GB akan mendapatkan Galaxy S21 Ultra 512GB. Semua pre-order juga akan langsung mendapatkan Galaxy Smart Tag.

Harga Galaxy S21 Ultra mulai dari Rp18.999.000. Konsumen bisa mendapatkan Galaxy S21 Ultra seharga Rp791.666/bulan selama 24 bulan, dengan nilai tukar tambah yang memenuhi syarat hingga Rp10.000.000.

Kunjungi https://www.samsung.com/id/offer/mobile-trade-in/ untuk mempelajari lebih lanjut.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA