Realme Siapkan Amunisi AIoT Baru Watch S Pro

IN
Oleh inilahcom
Selasa 19 Januari 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Realme mengonfirmasi akan merilis jam pintar Realme Watch S Pro untuk pengguna di Indonesia, pada awal 2021 ini.

Sebagai bagian dari keluarga Watch S dari perangkat AIoT kategori smart wearable, smartwatch ini akan membawa tampilan baru dan beragam fitur kelas atas yang bernilai lebih dari produk lain di kelasnya. Di mana secara keseluruhan akan membuat penggunanya tampil dan berkegiatan layaknya profesional.

Menghadirkan Pro Style Pro Sport, realme Watch S menyediakan fitur yang pertama kalinya hadir di seri realme Watch yaitu layar sentuh dengan panel AMOLED. Mewakilkan sisi style, layar berukuran besar ini didukung dengan fitur Always On Display (AOD). Selain itu bodi realme Watch S Pro juga tampil bergaya dengan bentuk bundar dan dibalut dengan bahan metal baja anti karat yang secara langsung akan memberikan kesan premium kepada para penggunanya.

Sedangkan dari sisi sport, realme Watch S Pro menghadirkan spesifikasi pendukung Pro Sport berkat dual-satellite GPS yang mampu melacak lokasi lebih akurat, tahan air hingga 5ATM dan dilengkapi dengan 15 Mode Olahraga yang kini hadir dengan Swimming Mode terbaru sehingga anak muda dapat melacak aktivitas berenang tanpa khawatir jam tangan mereka akan rusak apabila terkena air. realme Watch S Pro juga masih menghadirkan fitur monitor detak jantung secara real-time dan kadar oksigen dalam darah atau SpO2 yang canggih untuk melacak kesehatan tubuh.

Memulai tahun 2021 ini realme terlihat terus mengabdikan diri pada trendsetting design, realme secara berkala menghadirkan produk yang sejalan dengan tren budaya dan estetika anak muda. Tentunya mereka juga tetap mempertahankan trendsetting technology untuk memberikan pengalaman yang lebih imersif kepada pengguna dan menciptakan nilai yang lebih besar untuk membantu perkembangan ekosistem AIoT di semua segmen.
Langkah mereka dalam merilis produk wearable sebagai pembuka tahun yang baru juga diiringi dengan berita baik.

Counterpoint Research baru-baru ini merilis laporan TWS terbaru mereka yang menobatkan realme sebagai kuda hitam di tahun 2021 untuk kategori perangkat wearable dan masuk ke dalam Top 10 TWS Brand dalam laporan pengiriman perangkat TWS pada Q3 2020. Di pasar true wireless stereo wearables (TWS), realme telah mendapatkan 2% pangsa pasar secara global.

Fakta ini menjadi indikasi kesiapan realme dalam kategori perangkat wearable dan menjadi No. 1 AIoT Choice di dunia serta di Indonesia seperti yang telah mereka tekadkan.
Smartwatch realme Watch S Pro siap meluncur pada Selasa, 26 Januari pukul 13:00 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com.

Catat tanggalnya sekarang, nantikan peluncurannya dan pantau terus akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk informasi lebih lanjut tentang acara peluncuran ini.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA