Sony Boyong Lensa Kamera Seri Full-Frame G Master

IN
Oleh inilahcom
Jumat 22 Januari 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Sony Indonesia meluncurkan produk lensa seri Full Frame G Master teranyar, FE 35mm F1.4 GM, model SEL35F14GM yang dilengkapi dengan berbagai kecanggihan.

Keunggulan dari lensa ini adalah beratnya yang sangat ringan hanya 524 gram, sehingga sangat ringkas saat digunakan dalam berbagai aktivitas dengan kualitas gambar yang tetap terjaga.

Lensa FE 35mm F1.4 GM (SEL35F14GM) menghadirkan resolusi yang luar biasa, dengan fitur bokeh yang indah dan kemampuan pemfokusan yang canggih untuk berbagai aktivitas fotografi maupun videografi.

"Lensa ini dirancang dengan desain yang sangat ringan dan ringkas. Lensa terbaru ini memiliki berbagai kemampuan terdepan untuk menghasilkan kualitas gambar yang memukau dengan resolusi luar biasa, boleh yang indah dan teknologi auto fokus yang pintar," kata Kazuteru Makiyama selaku Presiden Direktur Sony Indonesia dalam jumpa pers virtual, Kamis.

Lensa ini memiliki diameter 76 mm x 96 mm dengan diameter filter 67mm. FE 35mm F1.4 GM menawarkan teknologi optik canggih yang dapat menghasilkan kontras menakjubkan dan resolusi luar biasa.

Dua elemen XA (extreme aspherical) dapat secara efektif mempertahankan resolusi yang luar biasa di seluruh area gambar. Lensa ringkas 35mm ini tidak hanya praktis dan mudah dikendalikan, tetapi juga dapat memberikan performa yang mengagumkan di pencahayaan yang sulit.

Elemen kaca ED dan penyempurnaan optik lainnya dapat meredam aberasi kromatik dan purple fringing untuk hasil yang menakjubkan.
Bokeh indah untuk kemampuan ekspresif yang luas.

FE 35mm F1.4 GM menghasilkan bukaan (aperture) yang nyaris melingkar berkat adanya konstruksi 11-blade - level kualitas yang langka untuk lensa mobile.

Kontrol aberasi melingkar yang dibuat secara teliti pada tahap desain dan produksi berkontribusi pada bokeh G Master yang indah, membuat subyek jadi benar-benar menonjol.

Dua elemen XA yang inovatif juga memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar close-up dengan latar belakang bokeh yang halus dan creamy.

Profesional videografer Upie Guava yang telah meraskaan pengalaman menggunakan lensa terbaru Sony ini pun mengungkapkan kualitas gambar yang dihasilkan sangat fokus dan tajam.

"Kalau fokus tidak ada maslaah dengan glare. Kadang lensa kalau dikasih glare jadi enggak tajam, tapi di sini tajemnya enggak hilang," ujar Upie Guava

Lensa FE 35mm F1.4 GM akan segera tersedia di Indonesia mulai bulan Februari 2021 dengan harga Rp22.999.000. Pemesanan secara pre-order dapat dilakukan mulai tanggal 21 Januari - 7 Februari 2021 di seluruh Sony Authorized Dealers dan offline stores.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA