Siap Dirilis, Ini Bocoran Spek Realme Watch S Pro

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 23 Januari 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Persaingan industri teknologi beberapa waktu ke depan sangat menarik untuk kita ikuti. Karena, tepat pada 26 Januari mendatang, realme akan meluncurkan produk teknologi pertamanya untuk membuka tahun 2021.

Produk yang datang dari kategori smart wearable yang khas dari realme AIoT akan meluncur dengan nama realme Watch S Pro. Mengusung tema "Pro Sport, Pro Style", realme Watch S Pro diklaim realme akan jadi smartwatch paling stylish dan worth it dari yang pernah Anda miliki.

Menjadi merek tech trendsetter, realme ingin terus menantang dirinya menciptakan tech trendy lifestyle untuk para anak muda di Indonesia. Dengan meluncurkan realme Watch S Pro, realme lebih dari siap untuk menjadi "kuda hitam di tahun 2021 untuk kategori perangkat wearable" dan menjadi No. 1 AIoT Choice di dunia serta di Indonesia.

Hadir dengan beberapa pengembangan, realme tetap mempertahankan trendsetting technology dan trendsetting design untuk memberikan pengalaman yang lebih imersif kepada penggunanya. Terlihat dari spesifikasi realme Watch S Pro yang beredar dan menyatakan perangkat ini akan dibekali dengan dukungan fitur terbaru, bahkan belum pernah realme hadirkan di lini Watch S Series sebelumnya.

Bicara soal spesifikasi, huruf "S" di lini realme Watch S adalah singkatan dari Style and Sport, sehingga realme Watch S Pro cocok untuk pengguna yang gemar olahraga namun tetap mengutamakan penampilan. Jadi varian tertinggi dengan tambahan kata "Pro", realme Watch S Pro sejauh ini akan menjadi yang terbaik, serta jadi smartwatch paling stylish dan premium pertama dari realme.

realme Watch S Pro dibekali layar sentuh AMOLED seluas 1,39"(3,5cm) dengan Always-On Display (AOD), bahan jam tangan yang terbuat dari stainless steel, 100+ watch faces yang trendi, dan lebih banyak pilihan strap yang aman di kulit dan dapat dibeli secara terpisah.

Selain itu, perangkat ini juga dibekali dengan kemampuan tahan air dengan kedalaman hingga 50 meter, dan Swimming Mode terbaru bisa kamu temukan pada mode olahraga. Tak ketinggalan, realme Watch S Pro juga mampu melacak semua aktivitas olahraga luar ruangan dengan presisi dan konsistensi yang lebih tepat, serta akurasi yang lebih tinggi berkat fitur Dual-Satellite GPS
Hadirnya smartwatch terbaru dari realme yang punya layar AMOLED dan lengkap dengan auto brightness display, memungkinkan realme Watch S Po menampilkan semua konten dengan tampilan warna yang lebih hidup dan nyata di berbagai kondisi cahaya.

Terlebih lagi, penggunaan material stainless steel pada realme Watch S Pro yang cukup terkenal akan memberikan daya tahan yang lebih baik dan membuat tampilanmu jadi makin trendi di berbagai kesempatan.

Meski dibekali dengan berbagai spesifikasi yang canggih, nampaknya Anda harus bersabar terlebih dahulu untuk mengetahui berapa kira-kira harga dari smartwatch ini.

Saksikan secara langsung peluncuran realme Watch S Pro pada 26 Januari pukul 13:00 WIB yang akan disiarkan melalui channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com. Pantau terus akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk informasi lebih lanjut tentang peluncuran realme Watch S Pro.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA