Luncurkan Dua Produk Barunya

Alcatel Ramaikan Lagi Pasar Smartphone Indonesia

IN
Oleh inilahcom
Jumat 29 Januari 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Perusahaan teknologi asal Prancis, Alcatel Mobile, kembali meramaikan pasar smartphone di Indonesia dengan meluncurkan dua produk anyarnya yakni Alcatel Mobile 1S dan 1SE.

Country Manager Alcatel Mobile Indonesia Denni Liang mengatakan, Alcatel Mobile 1S dan 1SE merupakan smartphone dengan teknologi kekinian yang ditujukan terutama bagi konsumen milenial dan Gen Z.

"Smartphone ini didesain dengan pendekatan simple, personal, otentik dan menyenangkan dikemas sebagai perangkat seluler berkinerja tinggi yang memungkinkan konsumen untuk bereksplorasi lebih jauh dengan fitur-fitur terbaik untuk menemani kegiatan sehari-hari," kata dia dalam keterangan tertulisnya.

Alcatel Mobile 1SE merupakan smartphone berbobot 175 gram dengan tiga side keys (masing-masing untuk power, volume, dan shortcut ke layanan Google Assistant) dilengkapi dengan AI Triple Camera 13MP

Smartphone ini juga dibekali baterai 4000mAh, sehingga mampu bertahan lebih lama.

Alcatel Mobile 1SE dibanderol Rp1.799.000 dengan harga flash sale Rp1.599.000.

Sementara itu, Alcatel Mobile 1S merupakan satu-satunya smartphone NFC dengan harga di bawah Rp2.000.000.

Near Field Communication (NFC) menjadi salah satu fitur penting yang dibutuhkan dalam sebuah smartphone sebagai keamanan saat melakukan transaksi pembayaran digital.

Distribusi produk Alcatel Mobile 1S dan 1SE akan dilakukan secara online, karena situasi pandemi yang menjadikan konsumen lebih memilih untuk melakukan transaksi online daripada offline.

Distribusi online akan dilakukan dengan menggandeng Shopee sebagai media distribusi. Alcatel Mobile Indonesia juga mempercayakan PT Maxima Cipta Milardharta atau MCM Media Network sebagai marketing strategic.

CEO MCM Media Network Dodit Waluyo mengatakan, saat pandemi menjadi waktu yang tepat untuk mengenalkan smartphone yang harganya cukup murah namun memiliki banyak fitur dan manfaat untuk menunjang kegiatan.

Karena, bisa menjadi penunjang untuk belajar online yang diwajibkan kepada seluruh siswa dan banyaknya pekerja yang Work From Home.

"Di kuartal ketiga tahun lalu, penjualan smartphone meningkat hingga 40 persen dibandingkan dengan tahun 2019. Bahkan, untuk smartphone kelas low end mengalami kenaikan hingga 20 persen. Nah, ini momentum yang tepat untuk mengenalkan Alcatel Mobile 1S dan 1SE kepada masyarakat luas," kata Dodit.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA