Untuk Permudah Konsumen Fleet

MMKSI Tawarkan Program 'Fleet Service Package'

IN
Oleh inilahcom
Rabu 10 Februari 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Sebagai bentuk dari komitmen berkelanjutan untuk memberikan perlindungan bagi kendaraan konsumen, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program 'Fleet Service Package' yang ditujukan untuk konsumen fleet saat pembelian kendaraan baru.

Program ini berlangsung mulai 1 Februari 2021 dan berlaku untuk empat model kendaraan, yaitu Mitsubishi New Triton, L300, Xpander, dan Pajero Sport.

"Fleet Service Package merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan layanan purnajual terbaik berupa perawatan dan perlindungan maksimal khususnya untuk konsumen fleet. Sebagai perwujudan dari Mitsubishi One, kami berharap 'Fleet Service Package' menjadi solusi bagi konsumen fleet yang menginginkan kemudahan dan manfaat yang optimal kepada armadanya," kata Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Divison MMKSI.

Menurut dia, dengan harga paket yang lebih kompetitif ini konsumen fleet bisa meminimalisir biaya perawatan

Berikut detail informasi terkait program 'Fleet Service Package':

Selain itu, konsumen fleet juga bisa menyesuaikan 'Fleet Service Package' berdasarkan kebutuhannya. Misalnya, konsumen fleet yang tidak memiliki bengkel sendiri ketika membeli 'Fleet Service Package' akan termasuk biaya jasa mekanik dan suku cadang.

Setelah pembelian, konsumen akan mendapatkan sertifikat yang dapat digunakan sebagai bukti di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).

Sedangkan konsumen fleet yang memiliki bengkel sendiri, ketika membeli 'Fleet Service Package' akan mendapatkan diskon langsung suku cadang 20 hingga 25 persen sesuai tipe mobil dan paketnya.

Untuk mendapatkan informasi dan layanan bagi konsumen fleet 'Fleet Service Package' dapat langsung menghubungi diler resmi mobil penumpang Mitsubishi Motors.

Daftar diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dapat dilihat di tautan berikut ini.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA