realme C15 Kini Hadir dengan Harga Lebih Murah

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 13 Februari 2021
share
 

INILAHCOM,Jakarta - Menjadi bulan penuh cinta dan harapan, Februari sering dijadikan waktu yang tepat untuk sebagian orang menunjukan perasaannya kepada orang yang mereka cintai.

Kamu bisa memberikan hadiah yang beragam, mulai dari sepotong coklat, bunga mawar merah, atau rangkaian smartphone dari realme yang dibanderol dengan harga relatif terbaik di kelasnya.

Sebagai merek yang menargetkan para anak muda, realme paham betul akan apa yang millenial inginkan pada bulan Februari ini. Tak tanggung-tanggung, realme memberikan potongan harga untuk salah satu smartphone entry level andalannya, realme C15 varian 4/64GB, yang semula dibanderol Rp 2,199,000 menjadi Rp 2,099,000 mulai tanggal 14 Februari 2021 di realme offline dan online store seluruh Indonesia.

Dibanderol dengan harga Rp 2 Jutaan, realme C15 akan menjadi ide hadiah yang cocok untuk Kamu berikan kepada orang yang selama ini jadi saksi perjalanan hidupmu. Hadir dari kategori smartphone entry level, smartphone realme C15 membawa perpaduan baterai besar 6000mAh + 18W Quick Charge yang mampu menemani aktivitas harian pengguna, kapanpun, tanpa henti.

Untuk mendukung aktivitas si dia yang aktif menggunakan smartphone, realme C15 akan menjadi pilihan smartphone yang tepat karena membawa kapasitas baterai 6000mAh yang akan menepis rasa khawatir akan kehabisan baterai. Alih-alih hanya menyajikan baterai yang besar, realme C15 dibekali dengan sistem pengisian daya yang disebut realme dengan 18W Quick Charge.

Dengan teknologi ini, tentunya penggunaan smartphone realme C15 akan lebih maksimal karena teknologi ini mampu memangkas waktu pengisian daya baterai smartphone jadi lebih cepat.

Punya kecepatan pengisian daya yang lebih baik dibanding smartphone entry-level lainnya, realme C15 juga dibekali dengan fitur pendukung yang akan memaksimalkan masa baterai smartphone ini jadi jauh lebih lama. Misalnya, dengan fitur Super Power Saving Mode. Ketika diaktifkan, fitur ini mampu memberikan 107 menit penggunaan WhatsApp saat baterai smartphone-mu tersisa tinggal 5% saja.

Selain itu, realme C15 akan mendukung aktivitas hiburan lainnya, seperti scrolling sosial media, atau bermain game-game ringan pelepas penat dengan imersif berkat layar luas 6,5 inci dan bezel yang cukup tipis di hampir semua sisi. Beralih ke bagian belakang, untuk dia yang hobi mengabadikan diri dan berpose ala outfit of the day, realme C15 membawa desain yang dinamai dengan geometric gradient design, sehingga mendukung tampilan fashionnya yang trendi dalam sekali jepretan.

1613205161-picsay Dengan membawa kapasitas baterai yang besar dan trendsetting design di segmen entry level, realme C15 akan menjadi smartphone worth it yang bisa menjadi bukti cintamu kepada si dia yang tercinta.

Dengan informasi lebih lanjut tentang pembelian realme C15, kunjungi website resmi realme Indonesia di http://bit.ly/3tDMN2S, atau Lazada https://s.lazada.co.id/s.2IASa atau Shopee https://shopee.co.id/product/109598751/3944423099/

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA