Produk Audio dan Wearable Huawei Raih Penghargaan

IN
Oleh inilahcom
Selasa 16 Februari 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Dalam proses memilih produk gawai, salah satu faktor pertimbangan terbesar adalah ekosistem yang ditawarkan. Secara keseluruhan, ekosistem biasanya dikarakteristikkan dari sistem operasi yang ditawarkan dan melalui ekosistem ini, Anda dapat menentukan smartphone, tablet, serta perangkat wearable dan audio yang sesuai dengan kebutuhan.

Huawei secara konsisten terus mengembangkan ekosistemnya dan mendapatkan berbagai penghargaan berskala global untuk lini produk audio dan wearable-nya.

"Sejalan dengan perluasan dan pengembangan ekosistem produk, setiap iterasi telah dibuat untuk menghadirkan fitur luar biasa sehingga dapat digunakan dengan sempurna untuk setiap jenis skenario. Jajaran produk tersebut juga telah berkembang menjadi elemen penting dari strategi 1 + 8 + n Huawei dan memainkan peran penting dalam menciptakan pengalaman yang lebih terhubung bagi pengguna," papar Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia.

Publik umumnya mengenal Huawei sebagai perusahaan yang menghadirkan produk jaringan telekomunikasi dan smartphone. Akan tetapi di tahun 2020, Huawei telah memperkenalkan produk berkualitas tinggi lainnya, dan salah satunya melalui lini produk audio yang menerima tanggapan luar biasa dari pengguna.

Kategori audio Huawei mencakup berbagai perangkat berbeda untuk setiap skenario, seperti FreeBuds Studio, FreeBuds Pro, Huawei x Gentle Monster, FreeBuds 3, dan FreeBuds 3i. Semua produk ini berbagi DNA yang sama, mulai dari desainnya yang unik, kualitas audio yang sangat baik, konektivitas tanpa batas, dan pengalaman touch control yang lebih cerdas.

Setiap perangkat memiliki target segmentasi pengguna yang berbeda, dengan teknologi berbeda yang menghadirkan kualitas audio terbaik, dan beberapa telah mendapatkan pengakuan dan berbagai penghargaan.

Freelace Pro
- Android Headlines: Editor's Choice 5 stars
- Tech Advisor: Rekomendasi 4.5 stars

FreeBuds Pro
- Android Authority: Staff Pick
- Android Central: Recommended 4.5 Stars
- Pocketnow: Editor's Choice
- Stuff: 5 stars review

FreeBuds 3
- Android Authority: Editor's Choice 4.5 stars

Tak hanya jajaran produk audio, produk wearable Huawei pun telah berhasil mencuri hati konsumen dengan teknologi canggih yang mendukung keseharian mereka.

Portofolio perangkat wearable Huawei adalah bukti komitmennya dalam mempersembahkan produk inovatif bagi pengguna, secara konsisten sejak generasi pertama.

Rangkaian lini produk wearable ini telah meraih kesuksesan terlebih dalam hal keahlian teknologi terkait masa pakai baterai, estetika dan fungsional desain, serta teknologi analisis data kesehatan dan kebugaran.

Setiap produk telah menghadirkan fitur-fitur luar biasa bagi pengguna dan sesuai dengan segala skenario. Saat ini, lini smartwatch Huawei dibagi menjadi tiga kategori utama yaitu, flagship, gaya hidup, dan value for money.

Dalam kategori flagships terdapat Huawei Watch GT 2 dan Watch GT 2 Pro, kategori gaya terdapat Watch FIT dan kategori value for money dengan Watch GT 2e.

Sama seperti kategori audio, produk wearable Huawei berhasil mendapatkan tanggapan positif dari konsumen dan teknologinya yang dibalut desain modern dan stylish telah diakui oleh pihak-pihak yang kredibel seperti;

Watch GT 2 Pro
- Android Headlines: Editor's choice 4 stars review
- Pocketnow: Editor's Choice
- Tech Advisor: 4 stars review
- Trusted Reviews: Trusted Reviews Recommended

Watch FIT
- Android Authority: Editor's Choice
- T3: 4 stars review
- Tech Advisor: Recommended 4 stars
- Trusted Reviews: Trusted Reviews Recommended

Watch GT 2e
- Android Headlines : Editors Choice
- Newsweek : Newsweek Recommends
- PhoneArena : PhoneArena Recommends
- Pocketnow : Best Choice
- Trusted Reviews Recommended

Menurut Khing Seng, dengan teknologi terkini yang dihadirkan, jajaran perangkat audio dan wearable Huawei mampu memenuhi kebutuhan berbagai tipe konsumen.

Setiap perangkat dalam jajaran produk ini merupakan realisasi dari visi Huawei akan ekosistem digital dan bentuk semangat inovatif dalam memberikan pengalaman produk yang tidak tertandingi.

"Tahun ini, kami akan terus melanjutkan inovasi kami dalam mengembangkan teknologi terobosan baru untuk mewujudkan gaya hidup konsumen yang semakin saling terhubung dengan baik," tutup Khing Seng.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA