Transaksi Penjualan Aplikasi My Suzuki Tumbuh 57%

IN
Oleh inilahcom
Rabu 17 Februari 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Kinerja My Suzuki, aplikasi mobile pembelian suku cadang resmi Suzuki, selama tahun 2020 mengalami peningkatan yang signifikan hingga mencapai 57 persen jika dibandingkan dengan tahun 2019.

Peningkatan transaksi ini menunjukkan bahwa aplikasi My Suzuki telah menjadi salah satu pilihan konsumen dalam membeli suku cadang, terutama di masa pandemi yang membatasi mobilitas.

Senada dengan hal itu, Sparepart Dept. Head PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) Christiana Yuwantie menyebut bahwa terjadi perubahan pola konsumsi masyarakat di saat pandemi.

"Adanya pembatasan aktivitas sebagai dampak dari pandemi memperkuat perubahan pola konsumsi pelanggan dari konvensional ke daring. Maka dari itu, kami mengoptimalkan aplikasi My Suzuki sebagai salah satu alternatif pembelian suku cadang resmi Suzuki yang cepat, mudah, dan aman. Hasilnya, selama periode Januari-Desember 2020, My Suzuki berhasil meningkatkan transaksi penjualan hingga 57 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2019," jelas Christiana.

Peningkatan transaksi ini, turut didukung akan tampilan My Suzuki yang user-friendly serta beragam fitur menarik untuk memudahkan konsumen dalam pembelian suku cadang asli, ECSTAR, Suzuki Genuine Oil, hingga Chemical Oil.

Konsumen pun tidak perlu khawatir mengenai ketersedian stok, karena bisa memanfaatkan fitur chat untuk konfirmasi. Tak hanya kemudahan bertransaksi saja, My Suzuki juga menawarkan pilihan jenis pembayaran serta pengiriman suku cadang yang bisa dikirim ke rumah atau pengambilan di diler terdekat yang sudah tersebar di area Jabodetabek, Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali.

Untuk dapat menggunakan aplikasi My Suzuki, konsumen dapat mengunduh dari Google Play Store untuk pengguna Android atau Apple Apps Store untuk pengguna iPhone. Untuk informasi lebih lanjut, dapat kunjungi www.suzuki.co.id atau menghubungi Halo Suzuki di 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam).

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA