https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   20 February 2021 - 04:04 wib

Royal Enfield Meteor 350 Bisa Dipesan di Tokopedia

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Jakarta - Royal Enfield membuka pre-booking untuk sepeda motor Royal Enfield Meteor 350 melalui e-commerce Tokopedia.

Head Business APAC of Royal Enfield Vimal Sumbly menyebut bahwa Indonesia merupakan salah satu pasar utama Royal Enfield di Kawasan Asia Pasifik, oleh karena itu mereka memperluas jangkauan pemasaran melalui e-commerce.

"Sepeda motor ini juga merupakan cara kami untuk memenuhi permintaan yang semakin tinggi akan pengalaman berkendara yang santai dan terjangkau pada segmen kelas menengah kami," kata Vimal, dalam keterangan tertulisnya.

Royal Enfield Meteor 350 mewarisi namanya dari sepeda motor ikonik Royal Enfield tahun 1950-an. Diluncurkan pada akhir tahun 1952, Meteor adalah sepeda motor touring dengan reputasi yang sudah teruji oleh waktu. Royal Enfield Meteor 350 memiliki gaya khas Royal Enfield, namun menghadirkan fitur-fitur baru.

"Posisi berkendara sepeda motor, kendalinya yang lincah, dan pengereman yang ditingkatkan kapabilitasnya, menghasilkan pengalaman berkendara yang tak tertandingi. Meteor 350 juga dilengkapi dengan Royal Enfield Tripper, fitur navigasi turn-by-turn yang memudahkan pengendara," ujar Vimal.

"Sejauh ini, fitur ini adalah dukungan navigasi roda dua terbaik. Secara keseluruhan, all-new Meteor 350 adalah sepeda motor yang berpengalaman dan unggul, dan kami yakini akan membawa masa kejayaan dalam berkendara," tambah dia.

Royal Enfield Meteor 350 dirancang dan dikembangkan di Royal Enfield Chennai, Tamil Nadu, dan Bruntingthorpe, Inggris.



Dengan mesin silinder tunggal 349cc dan berpendingin udara, Royal Enfield Meteor 350 menghasilkan 20,2 bhp dan torsi 27 Nm pada 4000 rpm, menghasilkan suara low-down mendengung yang merupakan karakteristik mendasar dari sebuah cruiser.

Motor dibekali pod navigasi TBT (Turn-By-Turn) atau yang dikenal sebagai Royal Enfield Tripper, perangkat tampilan navigasi yang sangat terfokus untuk petunjuk arah secara real time, dirancang dengan Google Maps Platform.

Royal Enfield Meteor 350 tersedia dalam tujuh warna dengan tiga varian berbeda – Fireball, Stellar, dan Supernova. Sepeda motor ini tersedia dengan tangki bahan bakar satu warna, yakni merah atau kuning cerah, dengan lapisan velg roda yang serasi, memiliki fitur blacked-out cycle parts dan mesin, yang dilengkapi dengan machined fins.

Royal Enfield Meteor 350 sudah tersedia di Tokopedia dengan harga di bawah Rp100 juta. Peminat dapat melihat sepeda motor secara langsung pada pekan kedua bulan Maret nanti dan pelanggan dapat melunasi pembayaran untuk kemudian dapat menerima sepeda motor berdasarkan 'siapa cepat dia dapat'.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Inersia

Studi: Ekonomi UMKM Lebih Tumbuh Merespons Pandemi

Usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) diyakini berperan dalam pemulihan ekonomi di masa krisis,
berita-headline

Inersia

Manfaatkan Kemudahan Teknologi untuk Biaya Pendidikan

Saat ini, pendidikan mulai bertransformasi dari konvensional ke digital, seperti penggunaan tekno
berita-headline

Inersia

Produk Fesyen Muslim Lokal Laris Manis di Tokopedia

Produk fesyen muslim buatan pegiat usaha lokal disambut antusiasme tinggi oleh masyarakat. Hal it
berita-headline

Inersia

Ini Program Promo Tokopedia Sambut Ultah ke-12

Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia di tahunnya yang ke-76, platform belanja daring Toko
berita-headline

Viral

Mengoptimalkan Pasar Digital Sebagai Lapak Baru UMKM

Pendampingan terus-menerus mesti dilakukan agar pelaku UMKM yang masuk ke pasar digital dapat men