Buruan Sikat, Realme C11 Kini Turun Harga

IN
Oleh inilahcom
Senin 22 Februari 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - realme C Series selalu menjadi bintang karena selalu dijual dengan harga terbaik atas apa yang dibawanya seperti yang dibawa oleh realme C11. Makin menarik untuk dibeli, kini smartphone realme C11 varian memori 2GB+32GB turun harga dari sebelumnya Rp 1.599.000 menjadi Rp 1.499.000.

Dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni, smartphone ini memboyong desain unik dengan keunggulan baterai jumbo, layar 6,5 inci, dan Mode Nightscape pada dual camera yang dimilikinya.

Mengadopsi elemen desain baru dan mengambil inspirasi dari lukisan geometris, bagian belakang realme C11 sajikan motif pita membentang di bagian belakang dari atas ke bawah, menyambungkan modul kamera dengan logo realme tebal untuk membuat desain lebih ikonik dan seimbang. realme C11 tersedia dalam 2 pilihan warna: Pepper Grey dan Mint Green.

Keindahan desain premium ini dikombinasikan dengan baterai yang kapasitasnya sudah mencapai 5000mAh. Dengan angka sebesar ini penggunanya bisa terus terhubung tanpa henti, kapan pun dimau. Menurut hasil tes di realme Lab, realme C11 sanggup bertahan hingga 40 hari dalam mode siaga (standby). Mendukung fitur OTG Reverse Charging, realme C11 juga dapat menjadi powerbank untuk mengisi perangkat lain yang telah kehabisan daya baterai.

Whats-App-Image-2021-02-22-at-15-17-48

Layar mini-drop yang diusungnya juga membawa rasio layar ke angka 80,7%, memungkinkan visual lebih sedikit gangguan ketika pengguna menikmati layar fullscreen sebesar 6,5 inci. Melalui rasio layar 20:9, realme C11 membawa bidang pandang yang lebih luas, memberikan pengalaman terbaik untuk game dan konsumsi konten digital.

Meski dengan harga yang kini semakin terjangkau, tapi realme C11 sudah membawa fitur yang umum hanya ditemukan di kelas smartphone atasnya. Mode Nightscape di dual camera yang ada di bagian belakang menjadikan realme C11 sebagai smartphone dengan fitur mode malam terbaik di segmennya.

Algoritma dari Mode Nightscape akan mengambil sejumlah foto dalam exposure berbeda lalu secara cerdas menggabungkannya menjadi sebuah foto dengan hanya memilih bagian terbaik dari setiap foto. Sebagai hasil dari Mode Nightscape, foto malam hari akan menjadi lebih terang dan jernih.

Dari alasan-alasan di atas jelas bahwa realme C11 merupakan sebuah pilihan yang sangat tepat sebagai kandidat smartphone yang harus dimiliki ketika bertemu dengan budget terbatas. Dengannya, lakukan lebih banyak kegiatan seru seperti bermain game, mengambil foto atau video, dan lainnya setiap hari tanpa takut kehabisan daya baterai.

Harga baru untuk realme C11 ini berlaku mulai hari ini tanggal 22 Februari 2021 dan seterusnya serta dapat dibeli secara online maupun offline di toko-toko dan mitra resmi realme Indonesia. Jadi buruan beli sebelum kehabisan! Kunjungi website www.realme.com/id dan ikuti akun Instagram @realmeIndonesia untuk mendapatkan informasi terbaru.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA