OPPO Siap Pamer Teknologi Baru di MWCS 2021

IN
Oleh inilahcom
Selasa 23 Februari 2021
share
 

INILAHCOM, Shanghai - OPPO akan mengungkap inovasi baru yang akan diumumkan pada ajang konferensi seluler global Mobile World Congress Shanghai (MWCS) 2021.

Dalam keterangan tertulisnya, OPPO menyebut bahwa mereka akan mendemonstrasikan hasil pengujian baru dalam teknologi 5G, bersama mitranya pada 23-25 Februari 2021.

Dalam acara tersebut OPPO juga akan mengungkap perkembangan teknologi pengisian daya terbaru, konsep smartphone masa depan, dan Internet of Things (IoT).

"Di Mobile World Congress 2021 di Shanghai, kami akan menunjukkan teknologi pengisian daya generasi berikutnya dan mengungkapkan bagaimana OPPO dapat memperluas jejaknya dari perusahaan smartphone ke beberapa sektor industri lain," ujar William Liu, Presiden Pemasaran Global OPPO.

Brand asal China ini akan mendemonstrasikan teknologi pengisian nirkabel baru, menggunakan smartphone konsep layar gulung OPPO X 2021, serta perkembangan terbaru pengisian daya cepat VOOC Flash Charge.

OPPO juga akan menghadirkan pengisian daya cepat secara global dengan tujuan untuk dapat mengaplikasikannya ke berbagai perangkat sehingga dapat masuk ke setiap area kehidupan pengguna.

OPPO pertama kali merilis teknologi pengisian daya cepat VOOC Flash Charge pada 2014. Ajang MWCS kali ini dijadikan kesempatan untuk mendemonstrasikan inovasi dan kemitraan yang akan memperluas ekosistem pengisian daya cepat OPPO di masa depan, menjangkau lebih banyak orang melalui lebih banyak perangkat dari sebelumnya.

Sementara itu, setelah melakukan uji coba konektivitas 5G pada 2020, pengunjung MWCS 2021 juga akan dapat melihat demonstrasi langsung pengujian kecepatan 5G mmWave OPPO pada booth China Unicom.

Teknologi 5G mmWave akan mendukung berbagai aplikasi 5G generasi berikutnya, OPPO telah menyiapkan teknologi ini melalui OPPO 5G CPE, yang akan dipamerkan di MWCS 2021.

OPPO 5G CPE akan mengubah sinyal 5G menjadi koneksi WiFi yang diklaim sangat cepat dan stabil, berkat dua solusi antena proprietary dan bekerja sama dengan mitra industri, termasuk Ericsson.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA