https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   25 February 2021 - 07:07 wib

Main Game Ini Bisa Bawa Pulang Mobil Honda Brio

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Jakarta - Mengawali tahun 2021, Gravity Game Link kembali memberikan kejutan untuk para gamer di Indonesia dengan meluncurkan game terbaru di seri Lost Saga yang berjudul Lost Saga Origin.

Sesuai namanya, Lost Saga Origin ini merupakan versi original atau serupa dengan game Lost Saga yang diluncurkan di Indonesia pada 2011.

"Kami melihat antusiasme gamer Indonesia akan game Lost Saga masih sangat tinggi. Maka dari itu, dengan kehadiran Lost Saga Origin, kami yakin Gravity Game Link akan mampu memberikan keseruan bermain dan pengalaman bernostalgia gamer Lost Saga di Indonesia," kata Harry Choi, President Gravity Game Link.

Lost Saga Origin adalah game online berbasis 3D Action Casual Fighting, di mana para pemainnya akan saling adu jotos satu sama lain di sebuah arena dengan menggunakan berbagai macam Hero berkemampuan unik.

Sebelumnya, Gravity Game Link juga telah merilis game Lost Saga Remastered pada November 2020 lalu.

Hanya saja, bila dibandingkan dengan Lost Saga Remastered, di Lost Saga Origin ini gamer akan dimanjakan dengan konten dan berbagai macam fitur seperti versi aslinya, di antaranya ratusan Hero, puluhan mode permainan, serta gameplay yang telah sangat dikenal oleh para pecinta Lost Saga di Indonesia.

Bukan hanya itu, Lost Saga Origin juga akan mendapatkan konten update paling terbaru yang sesuai dengan versi dari Lost Saga dari negara asalnya, yaitu Korea Selatan.

"Lost Saga Origin merupakan game Lost Saga dengan versi yang sama seperti yang pernah dirilis di Indonesia sejak tahun 2011 lalu, namun dengan beberapa konten terbaru yang menyesuaikan dengan konten update dari Lost Saga di Korea Selatan," lanjut Harry.
 
Saat ini, Gravity Game Link telah membuka masa pra-registrasi Lost Saga Origin mulai dari 22 Februari hingga 15 Maret 2021.

Guna memeriahkan masa pre-registrasi, Gravity Game Link menghadirkan serangkaian event dengan berbagai macam hadiah menarik, di antaranya hadiah langsung item-in-game berupa puluhan Hero Permanen dan item eksklusif bernilai jutaan rupiah, serta hadiah utama berupa satu unit mobil Honda Brio.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Kanal

Erick Thohir Buka Cerita di Balik Kesuksesan Lagu 'Meraih Bintang'

Lagu 'Meraih Bintang' yang dibawakan oleh Via Vallen sukses meramaikan ASIAN Games 2018 beberapa
berita-headline

Inersia

Buruan Klaim, Ini Cara Dapatkan Game Nioh Complete Edition Gratis

Merayakan perilisan game action RPG bernuansa souls dari Team Ninja dan Koei Tecmo – Nioh: The Co
berita-headline

Inersia

Pokemon Unite Buka Pra-Registrasi di Android dan iOS

Jelang peluncuran resminya secara global pada 22 September mendatang, game bergenre Multip
berita-headline

Inersia

Seri Kedua Honda Racing Simulator Championship Lahirkan Pemenang Baru

Seri kedua dari Honda Racing Simulator Championship (HRSC) musim kedua yang digelar oleh Honda Pr