Smartfren Rejeki WOW Tebar Hadiah Berlimpah

IN
Oleh inilahcom
Kamis 25 Februari 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Smartfren kembali menggelar program bagi-bagi hadiah untuk para pelanggannya. Untuk tahun ini, program tersebut hadir dengan nama Smartfren Rejeki WOW, melanjutkan program serupa yang pernah diadakan tahun lalu.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan bahwa program ini merupakan program apresiasi bagi para seluruh pengguna Smartfren.

"Rejeki WOW merupakan bentuk rasa terima kasih kepada konsumen terhadap pertumbuhan yang dirasakan Smartfren selama masa pandemi. Seluruh pengguna Smartfren akan memiki kesempatan mendapat hadiah yang sama," ungkap Djoko saat konferensi pers secara virtual, Rabu (24/2/2021).

Meski melanjutkan program serupa yang sempat diadakan 2020, Djoko menyebut bahwa tahun ini Smartfren WOW sedikit berbeda. Sebab, formatnya bukan lagi undian seperti yang pernah dilakukan dua tahun lalu, melainkan berdasarkan aktivitas pelanggannya.

Oleh sebab itu, menurut dia, program tahun ini memberikan kesempatan bagi semua pelanggan Smartfren untuk bisa mendapatkan hadiah. Tak tanggung-tanggung,Smartfren telah menyiapkan total hadiah hingga miliaran rupiah.

"Kami ingin memberikan kesempatan bagi semua pelanggan Smartfren mendapatkan hadiah. Kami mulai edisi pertama dengan tema Treasure Hunt," ujar Djoko.

Adapun hadiah yang ditawarkan kali ini mulai dari bonus pulsa, smartphone, laptop, motor, tabungan ratusan juta, hingga mobil.

Sesuai namanya, program Smartfren Rejeki WOW ini dikemas layaknya gim dalam smartphone. Jadi untuk bisa berpartisipasi, pelanggan harus terlebih dulu memasang aplikasi MySmartfren yang sudah tersedia di iOS dan Android.

Nantinya, pelanggan akan diberikan perahu yang dapat dipakai untuk berburu harta karun dan berpindah pulau. Untuk bisa bergerak dari satu pulau ke pulau lain, pelanggan perlu melakukan isi ulang pulsa, membeli paket internet, atau membayar tagihan pascabayar.

"Nantinya, pelanggan yang tiba di tiap pulau bisa menerima hadiah berbeda tergantung status pulau tersebut, ada bronze, silver, dan gold. Ada pula hadiah harian yang bisa didapatkan pelanggan," tutur Hermansyah Arifin,SVP Product and Service Development Smartfren.

Sebagai informasi, program Rejeki WOW Smartfren ini dapat digunakan oleh seluruh pengguna layanan, mulai prabayar atau pascabayar.

Program tersebut pun bakal berlangsung mulai 24 Februari hingga 31 Mei 2021.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA