Wuling Gelar Promo 'Lebih Ringan Beli Sekarang'

IN
Oleh inilahcom
Kamis 25 Februari 2021
share
 

INILAHCOM, Cikarang - Sebagai salah satu produsen otomotif di Indonesia, Wuling Motors (Wuling) turut mendukung pemulihan ekonomi Tanah Air di tengah pandemi, khususnya di sektor otomotif.

Kali ini, Wuling menghadirkan program promo khusus bertajuk 'Lebih Ringan Beli Sekarang' untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam memiliki produk Wuling.

Melalui program ini, Wuling menawarkan keistimewaan kepada calon konsumen dengan memberikan keringanan dalam memiliki ragam lini produknya, mulai dari seri Confero, seri Cortez CT, hingga seri Almaz.

"Program ini merupakan wujud dari komitmen jangka panjang kami untuk selalu berinovasi dalam menghadirkan berbagai layanan yang prima bagi konsumen. Kali ini, kami ingin semakin memudahkan konsumen dalam memiliki produk Wuling pilihannya melalui kegiatan yang berjalan secara nasional ini," kata Nathan Sun, Vice President Wuling Motors.

"Kami pun memiliki inisiatif untuk memberikan kontribusi dalam pemulihan ekonomi nasional terutama di industri otomotif. Berlandaskan hal tersebut maka kami hadirkan program 'Lebih Ringan Beli Sekarang'," dia melanjutkan.

Dalam program khusus ini, Wuling memberikan paket harga yang istimewa pada produk-produknya, berlaku untuk pembelian tunai atau kredit. Tentunya, program menarik ini dapat dinikmati oleh konsumen mulai sekarang.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi diler Wuling atau kunjungi situs resmi Wuling.id.

Selain itu, Wuling juga memiliki kampanye bertajuk 'New Excitement' yang menyajikan beragam promo seperti bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu) dan ada juga voucher trade-in senilai Rp3.000.000 serta gratis asuransi selama masa tenor yang didukung oleh Wuling Finance. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Kami berharap dengan program tersebut dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memiliki produk mobil Wuling. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini untuk segera miliki lini produk Wuling impian," tutup Nathan Sun.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA