Makin Memikat, Realme Buds Q Digoyang Diskon

IN
Oleh inilahcom
Selasa 02 Maret 2021
share
 

INILAHCOM,Jakarta - Earpiece merupakan salah satu perangkat tambahan yang sangat digemari oleh pengguna smartphone. Saat ini, ear piece hadir dalam berbagai jenis dan berbagai bentuk yang disediakan oleh banyak brand untuk memberi kenyamanan pada penggunanya.

Berbeda dengan dulu yang menggunakan kabel untuk disambungkan ke smartphone, di jaman sekarang, banyak sekali wireless ear piece atau True Wireless Stereo yang digunakan sehingga pengguna bisa bergerak lebih bebas dan tidak terbatas gerakannya karena untaian kabel.

Harga dari TWS pun saat ini sangat beragam, mulai dari yang harga yang tinggi hingga yang sangat terjangkau namun memberikan kualitas yang terbaik.

Salah satu TWS yang memberikan kenyamanan dan kenikmatan dari segi desain dan suara datang dari realme Indonesia.

Pada bulan Juni lalu, realme sukses mengeluarkan realme Buds Q, True Wireless Buds dari realme yang secara desain terlihat simple dan elegan, namun tetap memberikan kualitas suara yang sesuai dengan ekspektasi penggunanya.

Secara desain, realme Buds Q sendiri memiliki desain yang elegan. Tentu saja karena didesain oleh desainer ternama Jose Levy realme Buds Q terinspirasi dari batuan alam dan sangat nyaman digenggam oleh tangan.

Buds yang ada di dalam realme Buds Q sendiri berbentuk bulat sehingga menyesuaikan bentuk telinga dan nyaman untuk digunakan.

Tidak hanya desain yang patut diunggulkan, namun realme Buds Q juga memiliki suara yang ramah di telinga. Dengan driver bass dinamis 10mm, realme Buds Q dapat memberikan kualitas suara yang sesuai dengan harganya.

Tidak hanya itu, produk ini juga memiliki latensi super rendah, dimana hal ini terkadang menjadi satu faktor yang sangat dikhawatirkan para pengguna TWS. Pada mode gaming, realme Buds Q memiliki latensi yang super rendah hingga 119ms, sehingga pengguna tidak perlu ketakuan akan delay nya suara, terutama saat bermain game.

Ingin mengontrol suara tidak lewat smartphone? realme Buds Q memiliki kontrol sentuh pada buds nya yang memungkinkan pengguna untuk menghentikan lagu, atau mengganti lagu dan masuk pada gaming mode hanya dengan menyentuh buds.

Perintah sentuh juga dapat di kustomisasi sesuai dengan keinginan pemiliknya sehingga command dapat selalu disesuaikan.

Produk ini dijual oleh realme dengan harga awal yang sangat terjangkau yaitu Rp 399 ribu saja. Namun realme sendiri memberikan promo spesial mulai tanggal 7 Maret nanti untuk realme Buds Q, dimana pemintat produk ini akan mendapat potongan Rp 100 ribu.

Dengan potongan ini, peminat dapat meminang realme Buds Q dengan harga Rp 299 ribu saja mulai besok hingga tanggal 31 Maret. Potongan harga ini sendiri akan berlaku untuk setiap pembelian smartphone realme di realme Official Store di seluruh Indonesia.

Untuk info lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi situs resmi dari realme Indonesia serta mengunjungi sosial media realme Indonesia di YouTube, Instagram dan Facebook.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA