Maxindo Renault Indonesia Resmikan Tiga Diler Baru

IN
Oleh inilahcom
Minggu 07 Maret 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Maxindo Renault Indonesia sebagai agen pemegang merk (APM) Renault di Tanah Air membuka Renault Experience Center sebagai alternatif baru untuk menjangkau konsumen saat pameran otomotif sulit digelar karena pandemi COVID-19.

"Tidak dapat dipungkiri, touch and feels serta test drive adalah bagian terpenting bagi konsumen dalam memutuskan pembelian produk otomotif," ujar Arthur Panggabean, Sales and Marketing Director Maxindo Renault Indonesia, dalam siaran persnya.

Bukan hanya satu, melainkan tiga Renault Experience Center telah diresmikan oleh Maxindo Renault Indonesia di awal Maret ini.

Pertama adalah Renault Experience Center Sudirman (PT Warna Warni Media) yang berlokasi di Jalan Blora, Menteng, Jakarta Pusat. Kedua yakni Renault Experience Center Pluit (PT Prestige Renault Indonesia) yang berlokasi di Jalan Pluit Selatan, Pluit, Jakarta Utara. Dan ketiga yaitu Renault Experience Center Soewarna (PT Prestige Renault Indonesia) di Jalan Cengkareng Golf Club, Tangerang, Banten.

Dengan diperkenalkannya Renault Experience Center itu, maka jaringan penjualan merek otomotif asal Prancis itu menjadi 23 outlet, dan akan terus bertambah pada tahun ini.

"Karena itu, kami meyakini bahwa fasilitas yang dapat kami jaga dengan baik melalui kontrol pembersihan berkala serta pembatasan kunjungan konsumen akan memberikan rasa yang lebih nyaman dan aman bagi setiap pelanggan kami," kata Arthur.

Chief Operation Officer Maxindo Renault Indonesia Davt J Tuilan menambahkan bahwa ini adalah bagian dari komitmen dan usaha untuk terus menerus berinovasi menyempurnakan dan meningkatkan pengalaman konsumen kami dalam membeli dan memiliki produk produk Renault.

"Ke depannya, kami akan terus menambah jaringan Renault Experience Center, seiring dengan penambahan jaringan service dan signature store kami yang lainnya," ujar Davy.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA