Lenovo Boyong 3 ThinkPad X1 Terbaru ke Indonesia

IN
Oleh inilahcom
Minggu 07 Maret 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Lenovo mengumumkan tiga varian laptop ThinkPad X1 terbaru resmi hadir di Indonesia, yaitu ThinkPad X1 Fold, ThinkPad X1 Nano dan ThinkPad X1 Titanium Yoga.

Laptop layar sentuh lipat ThinkPad X1 Fold memiliki layar 2K OLED berukuran 13,3 inci ketika dibuka dan menjadi 9,6 inci begitu dilipat.

ThinkPad X1 Fold ditenagai prosesor Intel Core dengan Intel Hybrid Technolgy, dikemas dengan keyboard mini dan Lenovo Mod Pen.

Laptop ini dlindungi fitur keamanan ThinkShield dan lulus sertifikasi uji standar mimliter MIL-STD 810H.

Sementara itu, ThinkPad X1 Nano merupakan model paling ringan yang ditawarkan dari ketiga rangkaian produk yang baru diluncurkan.

Laptop berbobot 907 gram ini ditenagai prosesor Intel Core generasi ke-11 dan didukung platform Intel Evo.

ThinkPad X1 Nano hadir dengan layar 2K sebesar 13 inci, dengan bezel tipis dan rasio aspek 16:10.

Untuk mendukung pengalaman audio visual, Lenovo memasang empat speaker dan empat mikrofon 360 derajat, dan dukungan untuk Dolby Vision serta Dolby Atmos.

Adapun ThinkPad X1 Titanium Yoga merupakan yang tertipis yang ditawarkan Lenovo, yakni dengan ketebalan sekitar 11 milimeter dan menggunakan material titanium.

Layar berdaya rendah seluas 13,5 inci mendukung Dolby Vision HDR dan sistem pengeras suara Dolby Atmos.

Lenovo juga menyematkan teknologi Dolby Voice, yang bisa mengurangi listener fatigue dan menjanjikan suara terdengar jernih ketika melakukan konferensi video.

ThinkPad X1 Titanium Yoga juga ditenagai prosesor Intel Core generasi ke-11 dan grafis dari Intel Iris Xe.

Ketiga laptop anyar Lenovo ini sudah bisa dipesan di Indonesia dengan harga Rp59.999.000 untuk ThinkPad X1 Fold, mulai dari Rp27.249.000 untuk ThinkPad X1 Nano, dan mulai dari Rp33.499.000 untuk ThinkPad X1 Titanium Yoga.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA