Layanan Gratis Servis MG Kini Hingga 100.000 Km

IN
Oleh inilahcom
Minggu 14 Maret 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - MG Motor Indonesia menambah layanan gratis biaya perawatan menjadi 100.000 kilometer atau 5 tahun dari semula 50.000 kilometer atau 4 tahun, untuk dua produk mobil mereka, MG ZS dan MG HS.

Perpanjangan layanan gratis servis itu bisa didapatkan konsumen yang melakukan pembelian sepanjang Maret 2021 melalui program 'MG UpGreat Deal'.

"Program 'MG UpGreat Deal' secara khusus kami tawarkan tak hanya untuk memberikan berbagai keuntungan dalam memiliki unit MG, namun juga memberikan perasaan dan pengalaman terbaik dalam penggunaannya setelah pembelian tersebut," kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, dalam keterangan tertulisnya.

Layanan gratis biaya perawatan meliputi jasa dan suku cadang, termasuk ongkos ganti engine oil, transmission oil, oil filter, drain plug, engine coolant, brake fluid, sparkplug, A/C filter element, hingga air cleaner, yang mengacu pada catatan kilometer perawatan berkala yang telah ditentukan.

MG juga memberikan 'Hygiene Healthy Kit' dengan menyediakan Air Purifier dan UV LED Sterilamp secara cuma-cuma untuk konsumen MG ZS maupun MG HS pada Maret ini. Dengan menyalakan UV LED Sterilamp selama lebih dari 30 menit sesuai prosedur, pengguna dapat mengurangi bakteri dan virus pada area yang disinari pada kabin mobil.

"Harapannya, konsumen MG dapat terus menikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan dan bebas khawatir dari biaya perawatan kendaraan, serta lingkungan berkendara yang lebih sehat bersama 'Hygiene Healthy Kit' yang kami sediakan," tutup Arief.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA