OPPO Jadi Sponsor Resmi AOV Star League 2021

IN
Oleh inilahcom
Selasa 06 April 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - OPPO terus komitmen untuk menggarap pasar gaming, salah satunya lewat ajang esports bersama Garena Indonesia. Utamanya, melalui perhelatan AOV Star League (ASL) 2021 Spring yang berlangsung mulai April hingga Mei 2021.

Kegiatan ini menegaskan keseriusan OPPO dalam melihat pasar mobile gaming di Indonesia.

OPPO dan Garena Indonesia telah bermitra sejak 2017. Bahkan, meliputi hampir keseluruhan game yang dikenalkan Garena di Indonesia seperti AOV, Call of Duty Mobile, Speed Drifters, Contra Return dan Fantasy Town.

"Ini merupakan kolaborasi ketiga kali kami dengan mobile game Arena of Valor setelah di 2017 kami melakukan kolaborasi dengan perangkat OPPO F3 dan di penghujung tahun yang sama dengan perangkat OPPO F5," beber Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia dalam siara pers yang diterima INILAHCOM.

Tujuan kolaborasi ini, menurut Aryo, menjadi salah satu bentuk dukungan OPPO pada olahraga esports. Aryo juga mengatakan bahwa OPPO menjadi sponsor resmi perhelatan AOV Star league 2021 Spring yang akan berlangsung mulai April hingga final di Mei 2021.
ASL 2021 Spring sendiri merupakan liga turnamen AOV paling bergengsi yang diikuti oleh tim-tim terbaik Indonesia.

Setiap tim akan bertanding tidak hanya untuk merebut gelar tim terbaik nasional. Juga, membawa sebagian dari total hadiah Rp400 juta. Juga untuk jadi tim perwakilan Indonesia di turnamen internasional.

Marshal Bagus Nugroho, Produser Game Arena of Valor, mengatakan bahwa menggandeng OPPO sebagai partner di AOV Star League 2021 Spring diharapkan dapat berkontribusi terhadap ekosistem esports di Indonesia.

"Fitur gaming diharapkan mampu meningkatkan kualitas bermain AOV para atlet esports dalam perjuangan meraih juara di kancah internasional," ungkap Marshal.
Menurut Aryo, OPPO sendiri terus mengembangkan berbagai fitur gaming melalui sistem operasi ColorOS.

Bahkan, di perhelatan ASL 2021 Spring, OPPO kembali mengenalkan fitur gaming pada perangkat Reno5 5G yang berjalan pada sistem operasi ColorOS 11.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA