Ini Perbedaan realme Buds Air 2 & Buds Air 2 Neo

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Kamis 08 April 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Bersamaan peluncuran ponsel seri angka terbarunya, Realme Indonesia juga menambah perangkat AIoT mereka melalui dua earphone nirkabel terbaru, Buds Air 2 dan Buds Air 2 Neo.

Realme Air Buds 2 dan Buds Air 2 Neo ini sama-sama hadir dengan fitur ANC (Active Noise Cancellation technology) . Lalu apa saja kesaman dan perbedaan Buds Air 2 dan Buds Air 2 Neo?

Secara desain, keduanya memiliki perbedaan, dimana Air Buds 2 berbentuk kurva menyesuaikan ukuran kelopak telinga sementara Airbuds air 2 neo berbentuk bulat sehingga pas untuk masuk ke lubang telinga lalu untuk bobot keseluruhan Buds Air 2 Neo sedikit lebih ringan walaupun tak akan terasa bedanya.

realme-Buds-Air-2-Lifestyle-Angle-2

Dalam sekali charge, realme buds air 2 dapat digunakan untuk mendengarkan lagu hingga tiga jam non-stop, dan total kombinasi 25 jam bersama dengan case sementara buds air 2 neo lebih panjang dengan durasi hingga 28 jam.

realme-Buds-Air-2-Neo-Lifestyle-Angle-5

Seperti disebutkan keduanya juga memiliki teknologi active noise cancellation (ANC) untuk mengurangi kebisingan hingga 25 desibel dan mendukung kebutuhan para gamers. Sebab, keduanya memiliki Game Mode yang sudah ditingkatkan dari seri sebelumnya.

Untuk harga dan ketersediaan, Realme Buds Air 2 dibanderol dengan harga Rp 799.000. Realme membuka early-bird sale earphone ini dilakukan pada 7 April dan flash sale pada 8 April 2021 di JD.ID maupun Realme.com.

Sementara Realme Buds Air 2 Neo dijual dengan harga Rp 599.000. Periode early-bird sale dan flash sale Buds Air 2 Neo sama seperti Buds Air 2, tapi dilakukan di Shopee dan Realme.com.

Sebagai informasi, Realme Buds Air 2 sendiri nantinya akan tersedia di seluruh Indonesia pada 10 April 2021. Namun untuk Buds Air 2 Neo, Realme menyebut penjualannya hanya akan dilakukan secara online.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA