vivo X60 Series 5G Rilis di Indonesia, Harganya?

IN
Oleh inilahcom
Jumat 09 April 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - vivo tidak sungkan lagi saat meluncurkan smartphone seri flagship terbaru mereka, yakni vivo X60 Series 5G, yang menjadi perbaikan dari X50 Series, dengan memproyeksikan optimisme dan semangat menggebu.

Flagship yang sudah mendukung teknlogi 5G ini merupakan hasil kolaborasi vivo dengan ZEISS, sehingga mampu menyuguhkan kamera fotografi profesional dengan teknologi Gimbal Stabilization 2.0 dan Extreme Night Vision 2.0.

"Kami sangat bersemangat untuk memberikan pengalaman fotografi seluler ke tingkat profesional kepada pengguna X60 Series 5G dengan memanfaatkan kemampuan teknologi ZEISS Co-engineered Imaging System," ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia, saat peluncuran secara virtual, Kamis (8/4/2021).

Optimisme dan semangat menggebu itu diproyeksikan dengan jelas pada acara peluncuran yang dihadiri oleh selebritas dan pesohor yang memiliki basis penggemarnya sendiri, seperti sutradara ternama Joko Anwar dan aktor film internasional Joe Taslim yang merupakan vivo X Figure Representative vivo X60 Series 5G di Indonesia.

Demi mendukung teknologi kamera pada vivo X60 Series 5G, vivo memperkuat dapur pacu dengan menyematkan Qualcomm Snapdragon 870 5G SoC untuk memberikan pengalaman smartphone dengan kecepatan flagship, kapasitas dengan performa lebih tangguh, dan aksesibilitas luas dengan jaringan 5G.

Untuk sistem operasinya, vivo X60 Series 5G menggunakan Funtouch OS 11.1 Global berbasis Android 11.

Lebih lanjut, vivo X60 Pro juga dilengkapi dengan memori 12GB RAM + 256GB ROM, dengan eksternal RAM yang bisa ditambah 3GB, serta daya baterai besar 4200mAh.

Sedangkan dalam vivo X60 didukung dengan memori 8GB RAM + 128GB ROM, dengan eksternal RAM yang dapat ditambah 3GB dan dukungan baterai sebesar 4300mAh.

Untuk pengisian dayanya, kedua seri dari vivo X60 Series 5G ini sudah didukung dengan kemampuan 33W FlashCharge.

vivo X60 Series 5G tampil dengan desain estetis yang ramping dan nyaman saat digenggam. Dengan mengusung tema 'Summer Bloom', vivo menghadirkan dua pilihan warna yang estetis, elegan, dan premium, yaitu Midnight Black dan Shimmer Blue.

Selain itu, vivo X60 Series 5G juga didukung dengan teknologi NFC Multifunctions yang akan memberikan kemudahan sehari-hari, mulai dari transfer dokumen, top-up uang elektronik, bahkan untuk menduplikasi kartu akses sehingga membuat smartphone menjadi kunci elektronik dengan mengoneksikan fitur Bluetooth yang memanfaatkan chip NFC multifungsi.

vivo X60 Pro saat diluncurkan ditawarkan dengan harga Rp9,99 juta, sementara vivo X60 dijual Rp7,99 juta.

Bagi yang melakukan pre-order secara online di Blibli maupun melalui offline store resmi vivo akan mendapatkan hadiah menarik, yaitu vivo TWS Neo khusus pembelian vivo X60 Pro dan Anker Speaker khusus vivo X60, dan E-Voucher senilai Rp150.000, serta member X-Club gratis senilai lebih dari Rp2 juta.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA