Besok! realme 8 Mulai Tersedia di Toko Offline

IN
Oleh inilahcom
Jumat 09 April 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Setelah resmi meluncurkan realme 8 Series dengan memboyong realme 8 dan realme 8 Pro di Indonesia, kini realme 8 bisa kamu beli secara langsung di realme Official Store seluruh Indonesia mulai besok, 10 April 2021.

Diluncurkan pada 7 April secara online dengan acara bertajuk "Leap to Infinity World", realme 8 digadang akan jadi The Best Performance Stylish Phone di segmen mid-range.

Bukan tanpa alasan predikat ini melekat pada smartphone realme 8. Hal ini dikarenakan realme menghadirkan peningkatan yang signifikan di sektor kamera dan desain dari smartphone ini sendiri. realme juga cukup percaya diri bahwa realme 8 akan menjadi standar smartphone mid-range terbaru dan menonjol di antara para kompetitor lainnya.

Diluncurkanlkan desain futuristik, realme 8 menampilkan desain smartphone yang tak biasa dan mungkin jadi satu-satunya smartphone dari lini smartphone realme yang punya desain cukup berani.

Menggunakan desain split AG dan splicing process, desain pada perangkat ini menggabungkan realita dan ilusi dengan menampilkan visual yang unik. Jika kamu melihat dengan detail, sisi kiri mewakili dunia material, sedangkan sisi kanan mewakili dunia digital yang misterius. Uniknya lagi, ada tulisan Dare to Leap yang jelas terpampang pada sisi bagian belakang smartphone realme 8, menjadikannya unik dan khas, karena tidak dimiliki oleh smartphone mid-range lainnya.


Menjadi smartphone number series terbaru, realme 8 mengusung bodi super tipis dengan ketebalan kurang dari 7.99mm dan bobot super ringan 177g.

Dengan hal ini, tentunya smartphone realme 8 akan menyuguhkan kesan smartphone super tipis dan ringan, serta nyaman untuk digenggam.

Mengadopsi ultra-clear quad camera dengan resolusi 64MP layaknya smartphone flagship, realme 8 mampu meningkatkan pengalaman fotografi di smartphone jadi luar biasa berkat fitur kamera menyenangkan yang ada pada smartphone ini.

Sebut saja Starry Mode, Tilt-shift Mode, Trendy Potrait, yang seluruhnya diklaim mampu meningkatkan street photography kamu untuk naik satu tingkat lebih tinggi.

Adanya fitur Starry Mode generasi kedua di realme 8 yang telah dioptimalisasi mampu memisahkan langkah pencerahan langit berbintang berdasarkan algoritma dan diproses oleh ISP dalam prosesor untuk meningkatkan efek kecerahan yang pasti, dan mengurangi noise pada gambar.

Sementara, Mode Tilt-shift di realme 8 dapat mengubah dunia nyata menjadi dunia miniatur menggunakan semacam ilusi optik mata manusia secara mudah yang bisa kamu lakukan dengan satu kali klik.

Sementaraal-View Video yang memungkinkan kamu untuk merekam video dari kamera depan dan belakang secara bersamaan.


Membahas sisi hardware, realme 8 mengusung prosesor gaming MediaTek Helio G95 yang memang dirancang menjadi sebuah prosesor gaming. Dipadukan dengan RAM 8GB dan ROM 128GB, smartphone ini akan mampu melakukan aktivitas gaming atau multitasking dengan lancar serta menyimpan banyak.

Tersedia dalam dua pilihan warna: Cyber Black dan Cyber Blue, realme 8 varian 8/128GB akan bisa kamu dapatkan secara langsung di realme Official Store seluruh Indonesia pada 10 April 2021 dengan harga Rp 3.599.000.

Untuk informasi tentang realme Official Store di kotamu dan promo menarik seputar realme 8 kunjungi https://www.instagram.com/realmestore.indonesia/ atau klik www.realme.com/id.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA