Toko Modif Audio Venom Gallery Hadir di Bekasi

IN
Oleh inilahcom
Selasa 13 April 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Bagi para pecinta modifikasi mobil, salah satu yang banyak diubah adalah terkait dengan speaker atau audio. Banyak pengendara merasa kurang puas dengan suara audio standar, mereka kemudian memodifikasinya hingga suara terdengar lebih menggelegar.

Salah satu workshop yang fokus di bidang ini adalah Venom Gallery. Kabar gembira bagi penggemar otomotif di kawasan Bekasi dan sekitarnya, karena kini Venom Gallery hadir di Bekasi.

Dalam dunia car audio, brand Venom memang sudah tidak asing lagi. Brand yang hampir 20 tahun lebih malang melintang di dunia car audio Indonesia ini, sudah banyak memanjakan para pecinta modifikasi audio di Tanah Air.

Untuk itulah, Venom Indonesia melakukan terobosan agar dunia car audio terus berkembang, salah satunya dengan membuka outlet Venom Gallery.

Dalam grand opening Venom Gallery Bekasi, Senin (12/04), Candy selaku owner menjelaskan, pihaknya berhasil bekerjasama dengan Venom Indonesia seiring dibukanya workshop Venom di Bekasi. "Workshop Venom Gallery Bekasi ini hadir atas kerjasama dengan Venom pusat. Saat ini Venom Gallery sudah ada di Jakarta, Semarang, dan Bekasi," sebutnya.

Menurutnya, di workshop yang berlokasi di Jalan Cikunir Raya No 45 tersebut, sudah tersedia fasilitas lounge, cafe, lokasi full AC. Di workshop ini, semua produk Venom bisa plug and play di semua jenis mobil. "Bagi para pemilik kendaraan, bisa juga tukar tambah speaker standar dan dipasang speaker exodus," jelasnya.

Candy berharap, dengan dibukanya Venom Gallery Bekasi ini dapat membantu memenuhi keinginan para pemilik kendaraan yang memodifikasi speakernya hingga lebih enak didengar.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA