AHM Bawa 11 Sepeda Motor di Ajang IIMS Hybrid 2021

IN
Oleh inilahcom
Jumat 16 April 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan 11 sepeda motor di ajang pameran otomotif International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 15-25 April 2021.

Menempati Hall C1 JIExpo, jajaran sepeda motor Honda disiapkan dalam lima zona untuk memudahkan pengunjung mengeksplorasi booth AHM yang memiliki luas 360m2.

"Keikutsertaan AHM pada ajang IIMS tahun ini menjadi bagian dari upaya perusahaan untuk tetap hadir menemani masyarakat pada kondisi apa pun, sekaligus memenuhi kebutuhan akan moda transportasi yang sesuai dengan ekspektasi," ujar Thomas Wijaya, Marketing Director AHM.

Tak kurang dari 11 unit motor beragam tipe ditampilkan AHM untuk menyesuaikan dengan gaya hidup konsumen. Beragam model tersebut akan dipajang dalam lima zona, yakni commuter, sport, premium, big bike, dan area khusus untuk Honda PCX Electric.

Pada zona commuter, AHM menghadirkan Honda Scoopy ditemani dua skutik besar Honda ADV150 dan All New Honda PCX.

Pada zona sport, pengunjung IIMS dapat melihat langsung CBR250RR dan CBR150R terbaru. Dua model ini tampil mengusung konsep Total Control untuk para pecinta sepeda motor sport berperforma tinggi.

Honda CT125, Honda Supercub C125, dan Honda Forza hadir pada zona premium. Tak ketinggalan, Honda CB650R hadir mewakili motor premium dan big bike teranyar.

Pengunjung booth Honda di pameran ini juga akan menjadi saksi penyegaran Honda Rebel yang semakin atraktif dengan pilihan warna terbaru. AHM turut menghadirkan Honda PCX Electric sebagai jawaban atas tren elektrifikasi sepeda motor masa depan.

AHM juga menghadirkan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda.

Dalam kesempatan itu, AHM menegaskan bahwa penerapan protokol kesehatan ketat menjadi kewajiban selama penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021.

AHM mendesain booth mereka dengan alur perjalanan satu arah. Selain itu, dilakukan pula pembatasan pengunjung, pengecekan suhu badan, penyemprotan disinfektan ke produk yang dipajang, serta penyediaan penyanitasi tangan di sejumlah titik.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA