Honkai Impact 3 Bakal Hadirkan Peta Dunia Baru

IN
Oleh inilahcom
Jumat 16 April 2021
share
 

INILAHCOM, Shanghai - Bulan April akan menjadi bulan yang penting bagi Honkai Impact 3rd, karena miHoYo selaku pengembang baru saja mengonfirmasi pada versi 4.7 akan menghadirkan peta dunia terbuka Arc City dan Haxxor Bunny Bronya ke dalam game tersebut.

Sejak peluncuran resminya, Honkai Impact 3 telah diunduh lebih dari 200 juta kali dan telah berulang kali mencapai peringkat tertinggi di ranking Apple Store dan Google Play. Game ini dicintai oleh para pemain dari seluruh dunia dengan tampilan grafik yang memukau, cerita yang menarik dan kontrol yang mulus.

Pada akhir 2019, Honkai Impact 3 versi PC dirilis dan dapat dimainkan dengan satu akun untuk semua platform, sehingga pemain dari seluruh dunia dapat menikmati pengalaman bermain di berbagai platform yang berbeda.

Honkai Impact 3 berlatar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Pimpin para Valkyrie, gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai, melawan penyebaran bencana Honkai untuk melindungi semua yang indah.

Pemain dapat mengontrol 3 Valkyrie dan bebas berganti di antara mereka di medan pertempuran untuk melawan musuh yang berbeda. Pemain juga dapat menggunakan beragam senjata dan Equipment untuk memodifikasi stats dan skill Valkyrie sesuai keinginan!

Kota bernuansa Cyberpunk dan peta Open World baru [Arc City] akan hadir di dalam game setelah update versi. Pemain dapat memilih Mode Story atau Mode Eksplorasi untuk masuk ke [Arc City]. Dalam Mode Eksplorasi, pemain dapat menerima Misi Investigasi, meningkatkan level Akses Peta, dan membuka skill untuk membantu eksplorasi (contoh: melompati koordinat, menghancurkan medan tertentu, dan lain-lain).

Skill-skill ini dapat membantu pemain melewati medan yang lebih berat dan menjelajahi area yang lebih luas, serta berpetualang di peta utama Cyberpunk dengan lebih leluasa.

Peretas #1 di dunia, Battlesuit SP baru [Haxxor Bunny] juga akan menyambut pemain secara resmi. [Haxxor Bunny] adalah Battlesuit tipe PSY yang dapat memanggil drone untuk membantu pertempuran, melancarkan QTE dan Ultimate dari luar medan pertempuran untuk memberikan dukungan kepada anggota party lain, dan mengakibatkan Ice DMG yang besar serta efek Pendukung yang hebat. Pemain dapat memperoleh Battlesuit yang unik ini dengan membuka [Haxxor Gear Crate] atau menukarnya dengan [Haxxor Bunny Fragment].

Selain itu, event tema terbatas [Arc: Light Bound] dan Story Chapter XXIII juga akan dimulai setelah update versi. Pemain dapat memperoleh [Haxxor Bunny Fragment], Stigma, Outfit terbatas, Crystal, serta hadiah menarik lainnya dengan menyelesaikan misi dan tantangan tertentu.

Berikut trailer Honkai Impact 3rd terbaru, yang secara khusus berfokus pada peta dunia terbuka Arc City dan menghabiskan beberapa waktu untuk memamerkan kemampuan Haxxor Bunny Bronya Battlesuit.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA