https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   17 April 2021 - 04:04 wib

OASE Siap Luncurkan Smartwatch Baru Akhir April

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Jakarta - Setelah merilis produk smartwatch pertamanya pada Agustus tahun lalu, perusahaan teknologi OASE kembali akan meluncurkan smartwatch terbaru pada akhir April nanti.

"Bertajuk OASE Horizon W1, merupakan jam tangan pintar yang siap memenuhi kebutuhan pengguna dari semua sisi kesehatan. Jam tangan pintar ini akan di perkenalkan pada akhir bulan ini dan akan segera tersedia mulai awal bulan Mei jika tidak ada halangan," kata Anthoni Roderick, Public Relations OASE, dalam keterangan tertulisnya.

Ia menambahkan, smatwatch OASE terbaru kali ini akan terlihat lebih mumpuni dari versi sebelumnya dengan fitur berlimpah, termasuk fitur deteksi suhu tubuh pengguna secara langsung.

Lengkap dengan notifikasi kesehatan yang lebih detail, terintegrasi dengan ponsel melalui aplikasi, desain lebih modern dan bisa memonitor segala kebutuhan pengguna langsung di pergelangan tangannya. Pada bagian bodinya juga di buat lebih tipis dan kali ini dilengkapi dua tombol.

OASE Horizon W1 juga dapat mendeteksi kegiatan sepanjang hari, mulai dari detak jantung, jumlah langkah dan jarak tempuh, hingga deteksi kadar oksigen dalam darah, melacak tekanan darah hingga data kualitas tidur.

Smartwatch ini juga dilengkapi dengan fitur Fitness Tracking yang jauh lebih lengkap daripada jam tangan pintar sebelumnya.

"Smartwatch terbaru yang lebih mumpuni, stylish, sporty dan trendy ini pun akan di banderol dengan harga lebih murah dibanding pendahulunya," kata Anthoni.

Keterangan lebih lanjut soal spesifikasi lengkap dan harga dari OASE Horizon W1 ini akan diumumkan di akhir April. Pelanggan juga bisa melihat informasi OASE lengkapnya di sosial media, laman web, dan juga toko resminya di Shopee.

 

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

IXU

Memilih Jam Tangan Pintar untuk Wanita Aktif

Pertanyaan: Bagaimana menjaga kebugaran melalui gawai seperti smartwach apa ada tips khusu
berita-headline

Inersia

Google Rilis YouTube Music Versi Wear OS

Google baru saja merilis aplikasi YouTube Music untuk sistem operasi yang khusus digunakan di per
berita-headline

Inersia

Merayakan Kemerdekaan dengan Cara Sehat

Kenikmatan yang patut kita syukuri di saat-saat ini adalah kesehatan, merdeka dari sakit. Apa yan
berita-headline

Inersia

Produksi Apple Watch 7 Dikejar untuk Peluncuran 14 September

Apple kabarnya sudah bisa mengatasi kendala pada produksi jam tangan pintar Apple Watch 7 agar bi
berita-headline

Inersia

Q2 2021, Apple Masih Kuasai Pasar Smartwatch Global

Apple mempertahankan statusnya sebagai penguasa pasar smartwatch global pada kuartal kedua