Genshin Impact v1.5 Beri Bocoran Peta Inazuma

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 17 April 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Genshin Impact 1.5 dalam waktu dekat ini akan digulirkan oleh pengembang gimnya, yakni miHoYo. Selain karakter, boss dan event baru dalam Genshin Impact version 1.5 ini, pengembang akan memperkenalkan peta inazuma baru walau baru dalam berbentuk gambar konsep seni. Seperti apa?

Beberapa konsep seni Inazuma, kota besar ketiga dan wilayah Genshin Impact, juga telah resmi diungkap. Gambar konsep seni terbaru memberikan gambaran sekilas tentang Kota Inazuma dan beberapa landmark di daerah sekitarnya yang akan hadir di pembaruan mendatang.

Yashiori-Island-1

Tenshukaku-Inazuma-City

Tatarasuna-Kannazuka

Yashiori-Island-2

Genshin Impact adalah game ARPG Open World gratis yang membawa pemain masuk ke dunia Teyvat dengan visual menakjubkan. Pemain mengambil peran sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudara yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya.

Para pemain dapat menjelajahi Kota Mondstadt dan Pelabuhan Liyue, dua dari tujuh bangsa besar di Teyvat. Masing-masing bangsa memiliki budaya dan cerita yang unik, lanskap luas yang penuh dengan berbagai jenis makhluk, monster, misteri, dan harta karun. Bangsa-bangsa lain, cerita, Karakter, dan event musiman akan dirilis satu per satu.

Genshin Impact dapat diunduh secara gratis di PS4 dan PS5 melalui PlayStationStore; di Android melalui Google Play; di iOS melalui App Store; dan di PC melalui situs resmi Genshin Impact.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA