Mihoyo Umumkan Kehadiran Game Tears of Themis

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Selasa 20 April 2021
share
 

INILAHCOM, Shanghai - miHoYo secara resmi mengumumkan game terbaru mereka Tears of Themis yang mereka definisikan sebagai "game otome"

Tears of Themis adalah Game otome pertama miHoYo ini ini ditujukan ke segmen perempuan dan mengusung elemen petualangan, misteri, serta romance.

Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai seorang pengacara wanita yang senantiasa menyelesaikan kasus-kasus yang diberikan oleh biro hukum Themis. Kamu dan para detektif dari Themis berjuang untuk membawa kembali kedamaian di kota Stellis City.

Tears of Themis memungkinkan pemain menyelesaikan kasus-kasus ini dengan teknik khas detektif. Pemain bisa mewawancarai saksi mata, menyelidiki TKP, dan menganalisa barang bukti.

Untuk membantu investigasi, pemain akan ditemani 4 detektif ganteng dengan skill dan kepribadian unik mereka masing-masing. Mereka adalah Luke Pearce (diperankan Kaji Yuki), Marius von Hagen (Ishikawa Kaito), Vyn Richter (Fukuyama Jun), dan Arten Wing (Suwabe Junichi).

Para pemain bisa meminta petunjuk dari mereka untuk menyelesaikan kasus-kasus penting. Interaksi ini juga bisa meningkatkan hubungan kamu dengan keempat detektif tampan ini.

Jika anda tertarik, closed beta Tears of Themis sudah dibuka tanggal 19 April 2021 ini. Untuk mengaksesnya, anda harus melakukan registrasi di website resmi mereka di http://tot.mihoyo.com.

Pendaftaran closed beta akan dibuka hingga tanggal 6 Mei 2021. Setelah itu, fase closed beta Tears of Themis akan dimulai dari tanggal 8 Mei 2021.

Tears of Themis akan diluncurkan di seluruh dunia pada perangkat Android dan Apple iOS, dan beta tertutup dalam bahasa Inggris.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA