Genshin Impact di PS5 Miliki Fitur Eksklusif

IN
Oleh inilahcom
Jumat 23 April 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Sony dan MiHoYo baru saja mengonfirmasi kehadiran Genshin Impact di PlayStation 5 mulai pekan depan, dukung 4K dan ada rombakan grafis di daerah Teyvat.

Sony dan MiHoYo akhirnya akan menggulirkan versi PlayStation 5 dari Genshin Impact pekan depan. Seperti disebutkan sebelumnya, para gamer akan mendapatkan banyak upgrade saat memainkan gim tersebut di konsol terbaru milik Sony itu.

"Kami telah berusaha keras untuk mengembangkan berbagai fungsi untuk memaksimalkan konsol generasi berikutnya dalam jangka panjang," ujar Zhenzhong Yi, Direktur Teknis miHoYo, dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM.

Game ini dikabarkan akan meluncur pekan depan bersamaan dengan update besar 1.5 untuk game tersebut. MiHoYo pun sudah menambahkan berbagai fitur untuk para penggemar menikmati semua fitur yang dimiliki oleh PS5.

Para gamer akan mendapatkan dukungan tampilan terbaik hingga di resolusi 4K saat memainkan game tersebut. Tak ketinggalan, pengguna akan merasakan loading cepat dari penggunaan SSD NVMe di PS5.

Tak sampai di situ saja, MiHoYo pun membuat sebuah update khusus di konsol tersebut. Di beberapa lokasi seperti Qinguen peak di Liyue mereka menjadikan lokasi lebih detail, lebih hidup, dan lebih imersif untuk para gamer di konsol PS5.

"Di pembaruan mendatang, kami masih memiliki banyak potensi untuk menyempurnakan kualitas grafis dan performa game sekarang kami baru menyentuh kulitnya saja," kata Zhenzhong Yi.

Tapi, jika Anda mengharapkan pembaruan grafis Teyvat akan hadir di PC dan smartphone, maka Anda harus bersabar. Sebab, MiHoYo menyebut pembaruan ini benar-benar eksklusif untuk para pengguna di PS5.

Genshin Impact akan hadir di PlayStation5 bersamaan dengan update v1.5 pada 28 April 2021. Game ini tetap hadir secara gratis dan pemain versi PlayStation4 tetap dapat melanjutkan petualangan mereka.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA