Realme C20 Meluncur di Indonesia, Harganya Murah

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Rabu 28 April 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Realme telah resmi memperkenalkan ponsel baru dari jajaran C-series yang terjangkau untuk pasar Indoneisa.

"Hari ini, kami menghadirkan realme C20 sebagai smartphone untuk penggunaan dan hiburan sehari-hari yang esensial, sehingga anak muda dapat memiliki pilihan tambahan smartphone realme C Series yang mampu memenuhi kebutuhan mereka," ujar Palson Yi - Marketing Director realme Indonesia dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM.

Dari segi kemampuan yang dibawanya realme C20, yakini hadir dengan chipset Helio G35, menjalankan sistem operasi Android 10 serta dibekali RAM 2GB bersama penyimpanan internal 32GB. Lalu juga mengusung LCD 6,5 inci dengan resolusi HD +, dan juga membawa resolusi HD+ 720 x 1600 piksel, yang biasa digunakan pada ponsel realme C-series.

Kemudian juga seperti meneruskan tradisi C-series sebelumnya, pada bagian layar C20 mengusung konsep layar poni tipis/notch dibagian tengahnya, sebagai kedudukan kamera depan beresolusi 5MP. Sedangkan pada bagian belakangnya terdapat kamera tunggal beresolusi 8MP bersama LED flash.

Dibagian belakang juga, tepat dibagian bawah kiri terdapat lubang speaker, sedangkan bagian bawahnya memiliki jack audio 3.5mm, mikrofon, dan port microUSB. Selain itu, smartphone tersebut akan dibekali baterai berkapasitas 5000mAh dan mendukung pengisian daya 10W.

Smartphone ini hadir dengan varian warna Biru dan Hitam dan dibandrol terjangkau Rp1,299 juta. realme C20 melalui Flash Sale di Shopee, akulaku dan realme.com/id pada 30 April pukul 00:00 WIB dengan harga promo Rp 1,249 Juta.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA