Murah Meriah, realme Hadirkan Lampu Pintar

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Rabu 28 April 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Selain meluncurkan ponsel entry level C20, realme juga menghadirkan perangkat AIoT realme Motion Activated Night Light dengan teknologi berkemampuan mendeteksi gerakan manusia. Hal ini dimungkinkan berkat sensor pergerakan inframerah terintegrasi dan photo-sensor, mendukung area deteksi 120 derajat dengan area efektif 6 meter.

realme mengklaim bahwa fitur ini mampu mendeteksi pergerakan bahkan dalam kondisi minim cahaya. Selain itu, realme Motion Activated Night Light ini menggunakan desain penyebaran cahaya atau diffused light.

Perangkat ini mengusung lampu berwarna kuning hangat 2800K untuk menstimulasikan cahaya alami yang hangat namun tidak menyilaukan mata. realme Motion Activated Night Light juga mendukung pengaturan kecerahan cahaya ganda.

Whats-App-Image-2021-04-28-at-14-07-14

Kedua pengaturan cahaya tersebut terdiri dari tingkat cahaya lebih tinggi untuk memberikan pancaran cahaya lebih terang dan cocok untuk ruangan besar, serta tingkat cahaya rendah yang memancarkan pancaran cahaya sedang dan menerangi tanpa mengganggu orang lain.

Menyoal baterai, lampu ini menggunakan tiga buah baterai AAA, dan diklaim mampu bertahan selama 365 hari dengan skenario penggunaan dengan tingkat kecerahan rendah, menyala sebanyak 15 kali sehari dengan rata-rata penggunaan selama 15 detik.

realme Motion Activated Night Light ditawarkan seharga Rp129.000 dan dapat diperoleh melalui program Flash Sale di Shopee dan realme.com/id pada tanggal 30 April mendatang, pukul 00:00 WIB.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA