Penampakan realme 8 Pro Edisi Khusus Ramadan

IN
Oleh inilahcom
Kamis 29 April 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Mengarungi bulan Ramadan, realme menyiapkan varian anyar realme 8 Pro. Tampil berkelir warna kuning membuatnya terlihat cantik dan menggoda.

"realme yakin anak muda tetap bisa tampil trendi saat melakukan hal-hal baik di Bulan Ramadan dan menyambut Lebaran. Oleh karena itu, realme juga akan memperkenalkan warna baru spesial Ramadan untuk realme 8 Pro - Illuminating Yellow dengan efek cahaya yang mencolok dan cover belakang yang trendi," tulis realme dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM.

Realme-8-Pro-Illuminating-Yellow-color-1

Dilansir dari GSMArena, terdapat elemen khusus di sekitar tempat kamera dan logo "Dare To Leap" dilapisi dengan bahan fluoresen yang bersinar dalam gelap.

Realme 8 Pro edisi khusus selain warna tetap dilengkapi fitur utama dengan baterai 4500 mAh dan pengisian daya cepat 50W. Ponsel ini disebut dapat mengisi daya penuh dari 0 hingga 100 persen dalam waktu 47 menit.

Selain itu ponsel ini dilengkapi layar Super AMOLED dan dilengkapi dengan Snapdragon 720G pada dapur pacu. Terdapat NFC untuk menunjang pengguna dalam pembayaran non tunai.

Realme 8 Pro warna Illuminating Yellow ini bakal hadir pada 3 Mei mendatang berbarengan dengan realme Watch S Master Edition kemungkinan harganya bakal sama dijual dengan harga Rp,4,499 juta kapasitas 8G+128GB.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA